alexa snippet

Ketakutan, Sekelompok Remaja Rekam Makhluk Kecil seperti Tuyul

Ketakutan, Sekelompok Remaja Rekam Makhluk Kecil seperti Tuyul
Usai penampakan Monster ular yang sangat mirip makhluk luar angkasa di Malaysia, kini kejadian tentang makhluk berbentuk aneh muncul di Argentina. FOTO/ Dailystar
A+ A-
BUENOS AIRES - Usai penampakan Monster ular yang sangat mirip makhluk luar angkasa di Malaysia, kini kejadian tentang makhluk berbentuk aneh muncul di Argentina. Makhluk yang disebut Goblin si makhluk hijau supernatural yang misterius.

Dalam rekaman video berdurasi kurang dari 60 detik ini terlihat, sekelompok  remaja tengag berjalan-jalan melewati lapangan, dan tiba-tiba makhluk yang diduga Goblin muncul dari pepohonan.

Salah satu gadis kemudian memfilmkan makhluk hitam kecil itu bergerak ke arah mereka, saat mereka berlari ketakutan.

"Apakah itu goblin?" tutur salah seorang remaja dalam rekaman tersebut, seperti dilansir Dailystar.

Sosok itu kemudian mulai berjalan ke arah mereka saat anak-anak berteriak, "Lari! Menjalankan!"

Goblin adalah sejenis makhluk supernatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi. Mereka memiliki tinggi berkisar antara 30 cm sampai dengan 2 m. Biasanya kulit mereka berwarna hijau. Dalam cerita rakyat Eropa, Goblin merupakan bangsa peri atau makhluk supernatural.

Ukuran tubuh mereka kecil dan kadangkala tidak terlihat oleh mata manusia. Mereka dilukiskan sebagai makhluk mungil berwarna hijau dan bertelinga runcing. Goblin erat kaitannya dengan api dan memiliki kemahiran untuk menciptakannya.

Menurut versi lain dalam beberapa dongeng dan kisah fantasi, Goblin merupakan bangsa makhluk yang buas dan ganas. Mereka tinggal di gua-gua yang gelap atau di bawah tanah. Ras mereka diidentikkan dengan makhluk jahat dan merupakan petarung yang brutal. Mereka dilukiskan sebagai makhluk berbadan tegap seperti manusia, berkulit hijau, telinganya lancip, dan berwajah sangar dan mengerikan. Kadang-kadang mereka menculik bayi dan memangsa manusia.

Goblin digambarkan memiliki jari-jari dan kaki yang kurus panjang, mata berwarna hitam, dan kepala yang lebih besar dari kepala manusia. Goblin memakan daging mentah, akar-akaran, dan jamur. Goblin berkomunikasi dengan bahasa yang disebut Gobbledegook. Goblin memiliki pandangan yang berbeda dengan penyihir mengenai kepemilikan suatu benda. Menurut mereka, pembuat suatu benda adalah pemilik sejati dari benda tersebut, meskipun benda itu dibeli oleh orang lain. Hukum sihir melarang goblin memiliki tongkat sihir namun goblin memiliki kemampuan sihir tersendiri yang berbeda dengan penyihir pada umumnya.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top