Okie Agustina Akan Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor Hari Ini

Jum'at, 10 November 2023 - 07:25 WIB
loading...
Okie Agustina Akan Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor Hari Ini
Okie Agustina akan menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor, hari ini, Jumat (10/11/2023). Kabar ini disampaikan langsung oleh Okie. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Okie Agustina akan menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor, hari ini, Jumat (10/11/2023). Kabar ini disampaikan langsung oleh Okie.

Kepada awak media, Okie mengatakan bahwa dirinya akan mendaftarkan gugatan cerai ke PA Bogor hari ini. Gugatan didaftarkan mantan istri Pasha Ungu itu setelah Gunawan diduga berselingkuh dengan perempuan lain.

"Insya Allah kalau nggak ada hambatan hari ini (ke PA Bogor untuk ajukan gugatan cerai)," kata Okie.

Meski demikian, ibunda Kiesha Alvaro itu tidak menjelaskan pukul berapa dirinya akan tiba di PA Bogor untuk mendaftarkan gugatan cerainya. Hanya saja, dia meminta awak media untuk menunggu kedatangannya.



Pada kesempatan ini, dia juga tidak mengungkap apakah akan ditemani oleh Kiesha Alvaro, atau tidak.

"Ketemu aja di sana," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belakangan viral foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita di sebuah kafe di Kediri, Jawa Timur. Melalui Instagram, ibunda Kiesha Alvaro itu pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah menemukan bukti foto itu.

Okie sendiri mengetahui dugaan perselingkuhan suaminya dari foto yang dikirimkan netizen. Dia pun membagikan percakapannya dengan netizen tersebut di Instagram Story. Netizen tersebut mengaku mendapatkan foto itu dari temannya.

“Ya Allah. Mata aku emang ga bisa liat. Tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” tulis Okie.



Selain dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan perempuan lain, pesepakbola itu dikabarkan juga telah menalak Okie 1 bulan yang lalu. Okie ditalak sang suami dengan alasan yang tidak jelas.

“Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas. Tapi Okie-nya nggak mau, karena kan bingung yang dipermasalahinnya apa," jelas salah satu kerabat Okie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)