Gunawan Dwi Cahyo Ingin Cerai dari Okie Agustina, Segera ke Jakarta untuk Ambil Barang

Jum'at, 10 November 2023 - 10:55 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Ingin Cerai dari Okie Agustina, Segera ke Jakarta untuk Ambil Barang
Gunawan Dwi Cahyo mengaku ingin cerai dari Okie Agustina. Gunawan pun berencana akan ke Jakarta untuk mengambil barang-barangnya dari rumah Okie. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo mengaku ingin cerai dari Okie Agustina . Gunawan pun berencana akan ke Jakarta untuk mengambil barang-barangnya dari rumah Okie dan menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Gunawan mengatakan tidak masalah jika Okie ingin menggugat cerai dirinya. Bahkan, jika sang istri batal mencerikan, pesepakbola itu yang akan melakukan hal tersebut.

"Dia mau menggugat cerai ya nggak apa-apa. Kalaupun emang dia nggak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai. Nggak masalah," kata Gunawan dikutip dari kanal YouTube Status Selebritis, Jumat (10/11/2023).

"Mungkin setelah ini aku mau pulang. Mau beresin semua dan mungkin aku juga mau ambil barang-abrang aku yang ada di rumah," sambungnya.



Okie, dijelaskan Gunawan sudah beberapa kali meminta untuk bercerai. Hanya saja, saat itu Gunawan memilih untuk menahan sang istri dan mempertahankan rumah tangga mereka.

"Beberapa kali Okie udah pernah minta cerai. Cuma aku nahan," jelasa Gunawan.

Namun, kini Gunawan enggan menahan keinginan pisah sang istri. Dia mengaku mantap untuk bercerai dengan Okie usai diduga berselingkuh dengan perempuan lain.

"Aku sampai saat ini, sampai sini aja. Udah pengin udah (cerai). Aku udah pengin udahan," ujar Gunawan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)