alexa snippet

Audio Technica Hadirkan Dua Headphone Bluetooth

Audio Technica Hadirkan Dua Headphone Bluetooth
Audio Technica memperkenalkan dua headphone bluetooth teranyar, yaitu ATHAR3BT dan ATH-SR5BT. Kedua headphone tersebut diklaim memiliki teknologi terbaru. FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Audio Technica memperkenalkan dua headphone bluetooth teranyar, yaitu ATHAR3BT dan ATH-SR5BT. Kedua headphone tersebut diklaim memiliki teknologi terbaru yang bisa menghasilkan suara jernih.

“Produk ini ditujukan untuk pecinta musik. Kedua produk menghadirkan kualitas suara jernih yang dimanis. Para pecinta musik bisa mendapatkan kedua produk ini di Headfonia, Soundwave, Urbanlife, Urban Republic dan Jaben," ujar Manager Product & Marketing PT Axindo Infotama (distributor resmi dari Audio Technica), Yuyun Muljadi dalam keterangan tertulis, Jumat (13/10/2017).

ATH-AR3BT memiliki driver 40 mm yang menghasilkan suara jernih kelas atas yang berkualitas meski pada tingkat volume apapun dan meminimalisir distorsi.

Headphone ini juga didukung teknologi codec Bluetooth 4.1 aptX dan AAC serta NFC (Near Field Communication) dengan microphone dan volume kontrol sehingga mudah untuk menjawab panggilan, mengatur volume dan memutar lagu yang diinginkan dari smartphone dan perangkat portabel lainnya.

ATH-AR3BT juga dilengkapi desain ringan yang mudah dilipat untuk penyimpanan dan dilengkapi dengan busa earpad yang lembut dan headband yang mudah disesuaikan.

Headphone ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih dengan garis emas sehingga desain yang ditampilkan sangat elegan. Hebatnya baterai headphone ini juga bisa bertahan 30 jam. Headphone ATH-AR3BT juga dilengkapi dengan kabel USB untuk pengisian daya.

Sementara untuk ATH-SR5BT dihadirkan untuk pendengar musik yang menginginkan Hi-Res Audio. Headphone ini memiliki driver 45 mm hi-Res Audio, yakni bisa menangkap frekuensi hingga 5-40.000 Hz.

Hebatnya, kecanggihan bluetooth di headphone ini bisa menangkap 8 perangkat (smartphone, tablet, iPad). ATH-AR3BT dan ATH-AR5BT juga disertai NFC yang memudahkan pengguna menghubungkan headphone bluetooth dengan perangkat.

Selain itu, terdapat sakelar mic dan volume kontrol untuk mengatur volume dan memutarkan lagu yang diinginkan. Bedanya, headphone ini memiliki baterai lithium polymer yang bisa bertahan selama 38 jam penggunaan secara terus menerus dan dapat diisi ulang menggunakan kabel pengisian USB 1.0 m.

Mengenai harga, headphone ATH-AR3BT dibanderol Rp1.599.000 dan ATH-SR5BT dilepas Rp2.150.000.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top