Yamaha Indonesia Pastikan Lempar Motor Kuncian Terbaru

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 14:37 WIB
Yamaha Indonesia Pastikan Lempar Motor Kuncian Terbaru
Yamaha Indonesia Pastikan Lempar Motor Kuncian Terbaru
A A A
JAKARTA - Tanda-tanda Yamaha siap melempar senjata baru segera terwujud, setelah Honda dikabarkan akan memproduksi skutik Maxi PCX 150.

Bukti Senjata baru Yamaha siap diluncurkan, dengan Undangan yang diterima Redaksi SINDOnews soal peluncuran motor terbaru akhir pekan ini di Jakarta.
Untuk Skutik, Yamaha sendiri telah melepas beberapa skutik Maxi seperti N-Max, X-Max 250 dan Aerox 155 VVA.

Walau belum pasti motor apa yang akan dikeluarkan Yamaha nanti, Namun kabar motor kuncian itu lebih mengarah kepada skutik berbasis mesin 155 ini digadang-gadang adalah Yamaha Force 155 yang telah meluncur petengahan tahun 2016 di Taiwan. Namun di Taiwan sendiri pesona motor ini tenggelam dikalangan bikers usai hadirnya sport matic dengan nama NVX atau Aerox.

Seperti dilansir dari, News.zing.vn Secara tampilan, desain yang futuristik dan sporty banget. Bodinya terlihat pendek dengan kaki-kai yang besar dengan Ring 13.

Untuk pilihan warna Yamaha menghadirkan 4 pilihan, yaitu warna Silver kuning, Hitam dof, Merah dan Putih. Bagian depan sudah menggunakan dual headlight sob, meskipun belum menggunakan LED namun sudah menggunakan lampu LED. Ditambah desain reflector yang besar membuat penerangan dijamin ciamik.

Sementara untuk bagasinya kapasitasnya 28,9 liter, untuk pengereman Yamaha Force 155 depan dan belakang sudah menggunakan tipe Disc Break. Piringan depan diameter 267 mm dan belakang 245 mm, namun belum disematkan Anti Lock Break System (ABS).

Untuk kaki-kaki Yamaha Force 155 pada bagian belakang menggunakan Monoshock dengan teknologi Mid-ship horizontal-positioned 3.7-in travel, yang pastinya lebih kuat dan baik redamannya.

Untuk bagian speedometer sudah menggunakan Full Digital dengan fitur canggih terbarunya yaktu On Board Diagnostic System (OBD) seperti di mobil

Untuk dapur pacu Yamaha Force 155 berbeda seperti NMax di Indonesia. Yamaha Force 155 belum mengaplikasikan VVA, namun sudah menggunakan 4 katup dengan Single Overhead Camshaft (SOHC).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8300 seconds (0.1#10.140)