Internet Membantu Anak Muda Indonesia tetap Semangat di saat Pandemik

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:00 WIB
loading...
Internet Membantu Anak Muda Indonesia tetap Semangat di saat Pandemik
IM3 Ooredoo memiliki kampanye terbaru yang bertajuk Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka, sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. FOTO/ FIKRI/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Virus corona masih mewabah di Indonesia. Belum ada kepastian kapan pandemik akan berakhir. Ibu Pertiwi semakin sedih karena hari jadinya pada 17 Agustus mendatang dalam kondisi berbeda. BACA JUGA -Pak Haji dari Makassar Sukses Bikin Ninja ZX-25R Jadi Motor Murahan

Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak masyarakat Indonesia harus merubah cara hidup di bawah banyak tekanan. Sebab, berbagai industri terkena dampak dan perekonomian nasional terus melemah. BACA JUGA - TikTok Dipaksa Jual, China Pamer 'Anak Selingkuhan' Harley Davidson

Berangkat dari hal tersebut, IM3 Ooredoo memiliki kampanye terbaru yang bertajuk “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka”, sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.Baca juga: Ekonomi RI 'Sakit' di Kuartal II/2020, Bagaimana Kondisi Perbankan? )

Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin menyalakan semangat anak muda Indonesia untuk terus berjuang demi merdeka di masa sulit ini.

“Di situasi ini kami melihat banyak orang yang beralih profesi agar bisa bertahan hidup, berjuang pada masa pandemi dengan dukungan internet sebagai salah satu kebutuhan utama,” kata Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, saat launching kampanye secara virtual, Rabu (5/8/2020).

Pesan serupa juga disampaikan dalam sebuah musik video yang menampilkan cerita nyata bagaimana internet dapat memberikan dukungan besar bagi generasi muda saat ini, agar dapat bertahan hidup dan memperjuangkan kemerdekaannya.

Pada musik video tersebut, IM3 Ooredoo menggandeng musisi muda Tanah Air, yakni Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, dan The Resonanz Children’s Choir, untuk menciptakan dan membawakan lagu berjudul Bangkit dan Berlari.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)