alexa snippet

Tampil Lebih Elegan, Yamaha Indonesia Resmi Hadirkan Mio S

Tampil Lebih Elegan, Yamaha Indonesia Resmi Hadirkan Mio S
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik teranyarnya, yakni Mio S. Lahir sebagai generasi termuda, Yamaha membekalinya dengan ban tubeless dan teknologi Blue Core.FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik teranyarnya, yakni Mio S. Lahir sebagai generasi termuda, Yamaha membekalinya dengan ban tubeless dan teknologi Blue Core.

Selain itu, tampilan desain pun terlihat lebih elegan dengan bodi yang ramping.
Hal ini cocok dengan tagline Mio S "It's My Style".

"Hari ini kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah “Era Mio Baru” sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat peluncuran Mio S, Segarra Resto, Ancol, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Tidak hanya itu, Mio S juga telah dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran.

Untuk urusan mesin, Mio masih menggendong mesin 125 cc, tidak ada perbedaan dengan generasi sebelumnya. Hanya saja dengan teknologi blue core yang tersemat, Mio S diklaim lebih bertenaga.

Dengan berbagai ubahan yang dimiliki, Mio S dibanderol dengan harga Rp 15.750.000 dan tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top