Di-Upgrade, LG Q6 Plus dan LG G6 Plus Dijual dengan Penawaran Khusus

Minggu, 15 Oktober 2017 - 13:04 WIB
Di-Upgrade, LG Q6 Plus dan LG G6 Plus Dijual dengan Penawaran Khusus
Di-Upgrade, LG Q6 Plus dan LG G6 Plus Dijual dengan Penawaran Khusus
A A A
JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia (LG) memulai pemasaran luas LG Q6 Plus dan LG G6 Plus di Tanah Air dengan sejumlah tawaran yang memikat.

Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus akan membawa RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB. Sedangkan peningkatan LG Q6 Plus memberi dukungan RAM 4GB dan ruang simpan yang lebih lega yakni 64 GB.

Di samping memastikan produk di berbagai jaringan penjualan di berbagai daerah, LG ikut merangkul e-commerce dan jaringan perbankan guna memudahkan masyarakat menjangkau kedua smartphone yang merupakan versi peningkatan dari generasi sebelumnya tersebut.

“Kemudahan ini tak hanya hadir dari luasnya distribusi, namun juga melalui penawaran khusus yang kami berikan untuk menandai peluncurannya di Indonesia,” papar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, baru-baru ini.

Dikatakannya, ada penetapan harga dan paket penjualan khusus sepanjang 9–29 Oktober 2017. Supaya LG G6 Plus bisa dibawa pulang, peminat sepanjang periode itu akan mendapat cashback hingga Rp600.000 dari harga resmi Rp9 juta.

Di sisi lain, LG Q6 Plus penawarannya termasuk cashback hingga Rp300.000 dari harga Rp3,7 juta. Disamping harga khusus ini, paket penjualan masing-masing smartphone juga termasuk pelindung khusus.

Pihaknya memberlakukan penawaran khusus ini pada 15 e-commerce di Tanah Air. “Luasnya opsi untuk mendapatkan secara online harapannya semakin memudahkan masyarakat mendapatkan smartphone terbaik LG yang hadir dengan tiga fokus inovasi,” ujar Heegyun Jang.

Sebagai versi peningkatan performa dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus tetap membawa serta seluruh kelengkapan fitur LG G6. Kemampuan dari sisi visual datang melalui rasio unik layar FullVision 18:9. Lalu daya fotografi kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle).

Audio yang dibawa juga terasa istimewa melalui Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC). Sistim ini yang membuat penggunanya dapat menikmati sensasi musik dalam resolusi tinggi. “Layar FullVision dengan rasio 18:9 dan bezel tipis menjadi andalan dalam memberikan pengalaman visual. Sekaligus kenyamanan genggam lebih baik pada layarnya seluas 5,5 inci. Apalagi, smartphone ini memberikan resolusi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel,” paparnya.

Peningkatan opsi pengamanan Face Unlock turut menjadi daya jual smartphone ini. Mode mengaktifkan melalui pengenalan wajah itu dapat digunakan saat layar benar-benar dalam keadaan standby.

Sentuhan LG pada fitur ini membuat penggunanya tak mesti kuatir dengan konsumsi baterai. Karena kamera baru akan berfungsi bila perangkat ditegakkan mendekati wajah pengguna.
Sedangkan pada daya tahan perangkat, LG merancangnya khusus dalam ketangguhan yang lebih tinggi di kelasnya. Mulai dari penggunaan material aluminium AL 7000 Series sebagai lapisan utama tubuh keduanya.

“Kami kantongi sertifikat MIL-STD 810G. Ini sertifikasi sebagai perangkat yang lolos uji ketahanan sesuai standar perangkat dalam militer Amerika Serikat,” pungkasnya.
Berikut e-commerce yang digandeng LG dalam pemasaran LG G6 Plus dan LG Q6 Plus, yaitu www.bhinneka.com, www.blibli.com, www.bukalapak.com, www.dinomarket.com, www.elevenia.co.id, www.erafone.com, www.es.id, www.Jd.id, www.lazada.co.id , www.mataharimall.com, www.point2000.com, www.shopee.co.id, www.telesindoshop.com, www.tokopda.com, dan www.tokopedia.com.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9755 seconds (0.1#10.140)