alexa snippet

Sama-sama Bidik Perempuan, Yamaha Pede Skutiknya Tak Saling Sikut

Sama-sama Bidik Perempuan, Yamaha Pede Skutiknya Tak Saling Sikut
Yamaha Mio S, produk skutik terbaru yang juga membidik pangsa pasar perempuan. Foto/Manuel Jeghesta/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Mio S sebagai generasi terbaru. Hadir dengan desain yang lebih ramping dan stylish, produk teranyar dari Yamaha ini siap menyasar segmen kaum hawa.

Yamaha sebenarnya sudah memiliki skutik yang juga menyasar segmen yang sama yakni Fino. Meski begitu, Vice President Director PT YIMM, Dyonisius Bety yakin bila kedua produk ini tidak akan saling “makan” di pasaran.

"Fino dan Mio S ini tidak akan kanibalisasi, karena beda segmen. Kalau Fino lebih ke stylish, jadi tidak berbicara desain yang ramping  dan sebagainya," ucap Dyonisius di sela peluncuran Mio S di Segarra Resto, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Lebih lanjut dikatakan, Mio S bukan produk untuk perempuan saja. Motor ini bisa dipakai siapa pun. "Tapi dengan Mio S perempuan bisa tampil beda. Bukan berarti laki-laki tidak bisa pakai. Jadi Mio S lebih fungsional, sedangkan Fino lebih ke style," kelitnya.

Dengan berbagai ubahan yang dimiliki, Mio S dibanderol dengan harga Rp15.750.000. Motor ini tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top