Mitsubishi Jamin Harga Suku Cadang-Perawatan Xpander Kompetitif

Senin, 16 Oktober 2017 - 06:01 WIB
Mitsubishi Jamin Harga Suku Cadang-Perawatan Xpander Kompetitif
Mitsubishi Jamin Harga Suku Cadang-Perawatan Xpander Kompetitif
A A A
JAKARTA - Pembukaan diler baru secara masif yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan jaminan after sales maupun spare part (suku cadang) dari Mitsubishi Xpander.
”Masih ada yang khawatir akan harga spare part Xpander yang mahal dan tidak mudah di dapat,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro di Jakarta, baru-baru ini.

Namu pihaknya memastikan bahwa stok suku cadang sudah didistribusikan ke seluruh diler Mitsubishi. Bahkan, konsumen juga bisa mendapatkan suku cadang tersebut di 268 diler kendaraan niaga Mitsubishi.

Bagaimana dengan harganya? Irwan memastikan harga suku cadang maupun maintenance Mitsubishi Xpander bersaing dengan merek yang sudah ada. ”Terutama untuk fast moving spare part. Kami sudah cek dan harganya sangat kompetitif. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan perawatan karena ada Smart Package yang menyediakan free (bebas) perawatan selama 50.000 kilometer atau tiga tahun,” beber Irwan.

Hanya konsumen yang ingin membeli Xpander harus bersabar. Terutama Xpander tipe Ultimate yang paling banyak di pesan. ”Jika memesan Xpander tipe Ultimate saat ini, paling cepat baru bisa di dapat pada awal 2018,” ungkap Irwan.

Meski begitu, dia menyebutkan model-model lain seperti GLS, GLX, Exceed dan Sport lebih cepat didapatkan. ”Terutama yang bertransmisi manual,” sebutnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)