Gervonta Davis vs Shakur Stevenson, Antonio Tarver: Pemenang Jadi Legenda

Sabtu, 11 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Gervonta Davis vs Shakur Stevenson, Antonio Tarver: Pemenang Jadi Legenda
Gervonta Davis vs Shakur Stevenson, Antonio Tarver: Pemenang Jadi Legenda/Sky Sports/EssentiallySport
A A A
Duel Gervonta Davis vs Shakur Stevenson disorot mantan juara dunia Antonio Tarver yang menyebut pemenangnya menjadi legenda seketika. Antonio Tarver dikenal sebagai penggemar berat petarung tak terkalahkan Gervonta Davis dan Shakur Stevenson.

Gervonta Davis telah menjalani tahun terbesar dalam kariernya dalam hal profil dan uang. Pada bulan Januari, ia membuka tahun ini dengan kemenangan melalui penghentian atas Hector Luis Garcia, yang mengalami kekalahan pertama dalam kariernya.



Dan kemudian Gervonta Davis kembali pada bulan April, untuk mencetak kemenangan KO atas rivalnya Ryan Garcia dalam sebuah ajang pembayaran per tayang yang besar. PPV tersebut menghasilkan lebih dari satu juta pembelian.

Kemudian, Davis terlibat masalah hukum, yang menggagalkan sisa tahun tinjunya. Saat ini, ada rencana untuk bertarung lagi pada kuartal pertama tahun 2024.

"Saya pikir dia adalah petinju yang hebat. Saya senang melihatnya bertarung, dia adalah kultur saat ini dan semua orang dapat memahami Gervonta Davis, namun saya juga ingin melihatnya melawan nama-nama besar, karena Anda hanya sebesar orang yang Anda kalahkan. Sering kali, orang-orang mengatakan 'siapa yang telah ia kalahkan'?" kata Antonio Tarver.

"Pada akhirnya, itulah yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Namun saya percaya bahwa laga-laga besar itu ada di luar sana, namun dibutuhkan dua orang untuk menari. Kami harus mendapatkan orang-orang yang bersedia mengambil risiko dan melawan orang-orang ini, untuk bertarung dan mengambil risiko mempertaruhkan semuanya dan tidak terlalu memilih-milih orang yang tidak Anda lawan,''lanjutnya.



Tarver mengajak penggemar tinju untuk menunggu apakah duel Gervonta Davis vs Shakur Stevenson akan terjadi dalam waktu dekat. ''Jika Anda adalah yang terbaik, Anda akan mengetahuinya dalam 12 ronde tersebut. Seringkali anda tidak mengetahui hal itu sampai anda masuk ke dalam arena, namun terkadang anda harus mengambil resiko, dan tidak ada yang lebih berharga dari risiko yang anda ambil,"ujarnya.

Mengenai megabintang berikutnya dalam olahraga ini - Tarver dapat melihat bahwa hal itu akan terjadi antara Davis dan Stevenson - dan ia yakin bahwa pemenang dari laga potensial tersebut akan menjadi petinju legendaris dalam olahraga ini.

"Saya dapat melihat Gervonta Davis atau Shakur Stevenson menjadi orang terakhir yang bertahan - itu adalah pertarungan yang hebat. Saat ini masih terlalu dini, namun laga ini akan menjadi salah satu laga yang akan kita sebut sebagai malam yang legendaris, karena pemenangnya akan menjadi legenda, dan GOAT," ujar Tarver.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)