alexa snippet

Ural Luncurkan Motor Perang Baikal Edisi Terbatas

Ural Luncurkan Motor Perang Baikal Edisi Terbatas
Ural Motorcycle produsen sepeda motor dari Rusia siap memasarkan motor besar dengan desain layaknya motor perang yakni Dark Force. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
MOSCOW - Ural Motorcycle produsen sepeda motor dari Rusia siap memasarkan motor besar dengan desain layaknya motor perang yakni Dark Force. Bahkan kali ini Ural meluncurkan Edisi terbatas Ural Baikal Limited Edition.

Ural baru saja merilis informasi dan foto edisi terbatas baru, Baikal Limited Edition dengan cat warna baru yang lebih mengesankan dengan warna biru metalik.

Selain warna cat baru, Ural Baikal Limited Edition tidak ada bedanya dengan versi standarnya. , Kini motor Ural telah dimodernisasi dengan kombinasi berbagai suku cadang dari seluruh dunia. Misalnya Dark Force kini dilengkapi dengan mesin empat-stroke 750cc dengan teknologi injeksi bahan bakar, gigi empat-kecepatan dengan tambahan gigi mundur, penyerap hentak modern dan rem cakram pada tiga roda.

Desain luarnya namun masih dipertahankan dengan gambar tahun 40-an yang cukup klasik. Bagian tubuh dan eksternal termasuk rim namun masih diproduksi menggunakan logam besi yang kokoh. Tidak ada aksesori yang diproduksi menggunakan plastik murah pada sepeda motor ini.

Sama seperti produsen sepeda motor lain, Ural kini menggunakan layanan operator luar untuk menghasilkan komponen sepeda motor mereka. Mereka mendapatkan alternator dari perusahaan Nippon-Denso, rem dari Brembo, sistem penghidup dari Ducati Energia dan banyak lagi perusahaan lain.

Hanya bagian kerangka, mesin dan bagian tubuh diproduksi sendiri. Ia masih tampak seperti replika Ural tahun 1940 yang lengkap dengan speedometer analog.



Di Rusia, kebanyakan jalan-jalan desa memiliki kualitas yang kurang baik dan sepeda motor Ural sangat kuat merupakan satu kebutuhan buat penduduk pedesaan. Tapi kini, motor Ural mulai diekspor ke seluruh dunia seperti Australia, Eropa, Asia Barat, Amerika Selatan dan banyak lagi. Di Asia juga telah memasuki pasar Indonesia.

Menurut pengumuman Ural, harga Baikal Limited Edition seharga 345 juta hingga 425 juta. Ural memproduksi hanya 45 Baikal Limited Editions dan mulai menjualnya pada akhir bulan Oktober 2017.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top