SsangYong Pastikan Siap Lempar Mobil Listrik SUV 2019

Senin, 16 Oktober 2017 - 19:55 WIB
SsangYong Pastikan Siap Lempar Mobil Listrik SUV 2019
SsangYong Pastikan Siap Lempar Mobil Listrik SUV 2019
A A A
SEOUL - SsangYong siap melepas sebuah mobil konsep XAV-adventure di pasar pada tahun 2O19. Produsen automotif asal Korea Selatan ini mengakui menawarkan sekilas ke masa depan dan menggambarkan bagaimana generasi baru Korando bisa terlihat seperti ini.

Seperti dilansir dari Indiana Autos, XAV-adventure hadir dengan desain boxy, mempunyai dimensi relatif kompak (4.19m / 1.88m / 1,65 m) memberikan kesan kokoh dan luas. Bila dilihat sekilas seperti model bodi land rover.

Sayangnya tidak ada foto interior yang dipublikasikan, namun perusahaan menjelaskan kabin memiliki tata letak minimalis dengan kepraktisan tinggi. Sebagai contoh, sebuah kompartemen penyimpanan di pintu belakang memungkinkan pemuatan barang ekstra panjang.

SsangYong Pastikan Siap Lempar Mobil Listrik SUV 2019


XAV-Adventures ditampilkan dalam dua versi. Kedua mereka memiliki powertrain hybrid, dengan kombinasi mesin bensin dan yang lain bergantung pada mesin diesel dengan kombinasi hybrid. Mereka didukung oleh dua motor listrik pada as roda belakang dan satu di depan, juga melayani sebagai generator.

Mobil ini juga dilengkapi sistem SsangYong 3S-CUBE, yang mencakup perangkat penginderaan khusus, yang bersama-sama dengan sistem kontrol gerak cerdas, suspensi udara elektrik dengan "visi stereo", dimana secara otomatis menyesuaikan suspensi dengan kondisi jalan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1039 seconds (0.1#10.140)