Menarik, Vindes Bakal Lakukan Ini untuk Pererat Hubungan dengan Malaysia

Jum'at, 10 November 2023 - 12:07 WIB
loading...
Menarik, Vindes Bakal Lakukan Ini untuk Pererat Hubungan dengan Malaysia
Duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta.
A A A
JAKARTA - Duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta di bawah Vindes Corp menghadirkan pertandingan badminton di Vindes Tepok Bulu'23 yang digelar di Istora Senayan, 17 November 2023.

Ini jadi gelaran Tepok Bulu kedua yang digelar oleh Vincent dan Desta setelah sukses di tahun lalu. Menarik dalam gelaran kedua ini mengajak pesohor dari Malaysia untuk ikut dalam kegiatan ini untuk semakin mempererat hubungan kedua negara.

Vincent dipasangkan dengan vokalis band Sheila on7, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta melawan artis Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil. Diakui Vincent, sebenarnya ia tidak lagi ingin ambil bagian dalam pertandingan Tepok Bulu 2023 karena merasa fisiknya sudah tidak seperti tahun lalu.

“Tahun ini saya ganda sama Duta Sheila on7 dan sebenarnya saya udah enggak mau turun lagi, maksudnya saya enggak mau bertanding lagi,Meski gitu tapi saya sih sama Duta yang penting bisa memberikan yang terbaik," ujar Vincent Rompies di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023).

“Saya paksa,"sahut Desta menanggapi pernyataan Vincent. Hal itu dibenarkan oleh Vincent. Vincent mengaku ia akhirnya mau main lagi di Tepok Bulu tahun ini karena dipaksa oleh sahabatnya, Desta Mahendra.

Pesohor kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini menuturkan bahwa Duta sudah diajak sejak gelaran Tepok Bulu yang pertama, namun vokalis band Sheila on7 itu belum mau dan akhirnya mengiyakan untuk tampil tahun ini.

"Iyaa gue sama Duta seumuran, gue sama dia tuh semua olahraga dia bisa dan bagus dan waktu tepok bulu pertama Desta udah ngajakin tapi ditolak mentah-mentah, alasannya gamau ditonton banyak orang," terang Vincent.

Terkait lawan yang akan dihadapi, mantan basis Clubeighties ini mengaku bukan lawan yang dianggap sepele karena keduanya juga sering bermain bulutangkis yang akan memberikan perlawanan seru yang akan menghibur penonton.

“Ya semoga lah yang lawan ini Imran masih 20 tahun.Dia sangat muda dan bagus," ucap Vincent. "Datuk Fazley juga bagus mainnya. Saya sama Duta yaa memberikan perlawanan yang terbaik," tutur Vincent.

Selain itu kata Vincent, pertandingan badminton ini didedikasikan untuk Istora atau Istana Olahraga. Istora adalah tempat yang kerap dipakai untuk pertandingan badminton kelas dunia. Lagi lagi Desta yang maksa saya untuk bertanding lagi," ucap Vincent.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)