Demi Layanan Prima, Honda Perkuat Jaringan Diler di Kota Makassar

Rabu, 18 Oktober 2017 - 15:01 WIB
Demi Layanan Prima, Honda Perkuat Jaringan Diler di Kota Makassar
Demi Layanan Prima, Honda Perkuat Jaringan Diler di Kota Makassar
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor terus memperkuat jaringan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan membuka Honda Sanggar Laut Selatan 2 sebagai diler resminya yang ke-6 di kota ini.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 merupakan diler resmi Honda ke-10 yang diresmikan tahun ini. Sekaligus menambah jumlah diler resmi Honda menjadi 143 di seluruh Indonesia.

"Honda akan terus melakukan ekspansi diler untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, termasuk ke wilayah Indonesian Timur. Kami harap kehadiran Honda Sanggar Laut Selatan 2 akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," harap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (18/10/2017).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar. Seiring peningkatan jumlah konsumen di daerah tersebut, maka Honda menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda semakin luas dan dekat dengan masyarakat.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 berdiri di atas lahan seluas 8.302 meter persegi, serta memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body and paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.128 m2 yang dilengkapi 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 baywashing, 5 service parking dan 3 reception and delivery. Diler tersebut juga memiliki area spareparts seluas 317 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen. Khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 143 diler resmi dan 47 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total telah memiliki 190 diler dan subdiler 3S di seluruh Indonesia
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5045 seconds (0.1#10.140)