Perkaya Fitur S Pen, Samsung Mulai Garap Galaxy Note 9

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:02 WIB
Perkaya Fitur S Pen, Samsung Mulai Garap Galaxy Note 9
Perkaya Fitur S Pen, Samsung Mulai Garap Galaxy Note 9
A A A
Galaxy Note 8 baru sekitar dua bulan memulai debutnya di pasaran, tapi Samsung sudah mulai mengerjakan model Note berikutnya. Proyek ini sangat tidak biasa karena umumnya pabrikan Korea Selatan selalu mengambil jeda yang cukup sebelum memasuki proyek besar berikutnya.

BJ Kang, Samsung Electronics' Global Planning Group, Mobile Communications Business, baru-baru ini mengonfirmasi, bahwa perusahaanya telah memutuskan mulai mengerjakan model Note berikutnya. Walaupun perencanaan produk Galaxy Note 8 sudah cukup menantang.

Menurut Kang, para insinyur Samsung tengah mempertimbangkan bagaimana cara memperbaiki dan menambahkan lebih banyak fitur S Pen versi lanjutan. Selain itu, mereka mencari cara untuk memperbaiki fitur bisnis dan menyasar konsumen lainnya yang lebih spesifik pada jajaran Samsung Galaxy Note.

Pejabat tinggi Samsung menjanjikan "untuk menjaga kebutuhan pengguna" sebagai prioritas utama saat menangani proyek penting seperti Galaxy Note 9. Mereka akan berinovasi sesuai kebutuhan.

Meskipun Samsung dalam proses perencanaan Note terbaru, masih terlalu dini melaporkan fitur apa saja yang akan dibenamkan Galaxy Note 9. Namun, pihaknya menilai bahwa S Pen tetap menjadi salah satu aspek utama yang membedakan seri Note dari jajaran top-tier Galaxy S. “Itulah sebabnya mengapa perusahaan akan terus memperbaiki fitur ini di tahun-tahun mendatang,” sebut BJ Kang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9281 seconds (0.1#10.140)