alexa snippet

Leoncino, Benelli Hadirkan Motor Klasik Berteknologi Canggih

Leoncino, Benelli Hadirkan Motor Klasik Berteknologi Canggih
MForce Bike Holdings Sdn Bhd meluncurkan model Benelli baru untuk pasar Malaysia, Leoncino. Motor yang mengusung gaya scrambler klasik. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
KUALALUMPUR - MForce Bike Holdings Sdn Bhd meluncurkan model Benelli baru untuk pasar Malaysia, Leoncino. Motor yang mengusung gaya scrambler klasik, namun hadir dengan teknologi modern.

Seperti dilansir dari Paultan, Motor Leoncino adalah unit empat sejajar empat tak empat silinder empat silinder, disesuaikan dengan transmisi enam percepatan dan mampu menghasilkan tenaga 47 hp dan torsi 45 Nm. Sistem bahan bakar menggunakan electronic injection (EFI), sedangkan power supply dilakukan dengan rantai ke roda belakang.

Meski memiliki tampilan klasik, Leoncino dilengkapi dengan teknologi modern termasuk lampu indikator ringan dan LED, panel meteran digital, garpu depan depan dan suspensi belakang monoshock yang dapat disesuaikan. Rem cakram belakang 320 mm depan dengan empat kaliper piston dan rem belakang rem belakang 260 mm dengan dua kaliper piston juga dilengkapi dengan sistem ABS.

Berat keseluruhan Leoncino adalah 196 kg, dan dilengkapi dengan tangki minyak 12,7 liter. Ukurannya 2,160 mm, lebar 875 mm, tinggi 1.160 mm, tinggi 810 mm dan sumbu roda 1,460 mm. Di sisi pelek, unit yang digunakan adalah 17 inci dengan ban depan 120/70 dan 160/60 di bagian belakang.

Benelli Leoncino dipasang di Malaysia, namun sejauh ini, semua produknya masih diimpor. Orang diberi dua pilihan warna untuk Leoncino hitam dan merah, sedangkan garansinya selama dua tahun atau 20.000 km.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top