Dijual di Indomaret, Kartu Perdana Xtra FUN Punya Nilai Lebih

Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:51 WIB
Dijual di Indomaret, Kartu Perdana Xtra FUN Punya Nilai Lebih
Dijual di Indomaret, Kartu Perdana Xtra FUN Punya Nilai Lebih
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Memanfaatkan momentum perayaan ulang tahun ke-21 di bulan Oktober ini, XL Axiata menggandeng Indomaret meluncurkan kartu perdana baru Xtra FUN. Kartu perdana yang memiliki berbagai manfaat lebih seperti masa aktif isi pulsa dua kali lebih panjang.

Peluncuran kartu perdana ini diresmikan Chief Marketing Officer PT XL Axiata, David Arcelus Oses dan Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni pada Kamis (19/10/2017) di Indomaret Point Juanda, Jakarta. Kartu Perdana Xtra Fun tersedia di seluruh Indomaret mulai 19 Oktober 2017.

“Semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya kian memudahkan masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Karena itu kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia,” papar David Arcelus Oses.

David menambahkan, program ini dapat menjawab harapan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kartu perdana. Tentunya dengan harga menarik dan tempat penjualan yang mudah dijangkau.

Kartu perdana Xtra FUN memiliki masa aktif isi pulsa dua kali lebih panjang daripada kartu perdana lainnya. Dengan kartu itu, setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai nominal Rp15.000–500.000, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube serta free akses ke aplikasi KlikIndomaret.

Bonus menelepon dan kirim SMS unlimited ke semua pelanggan XL Axiata. Selain itu, ungkap David, pelanggan juga mendapatkan gratis melakukan panggilan menggunakan fasilitas voice dan video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan LINE.

Lebih dari 14.000 gerai Indomaret menyediakan kartu perdana ini. Harganya sangat terjangkau yakni Rp16.000, itu sudah termasuk pulsa senilai Rp15.000.

Pada kesempatan yang sama, Gondo Sudjoni mengatakan, program tersebut ditunjang jaringan Indomaret yang luas dan berbagai informasi promosi di took. “Kami yakin target penjualan 350.000 kartu akan tercapai pada akhir Desember 2017. Selain itu mekanisme transaksi di toko pun sederhana, sehingga memudahkan pelanggan,” jamin Gondo Sudjoni.

Pelanggan XL Axiata per Juni 2017 mencapai 50,5 juta pelanggan dengan dukungan lebih dari 93.000 BTS, termasuk lebih dari 42.000 BTS 3G dan lebih dari 14.000 BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk kenyamanan pelanggan, XL Axiata juga telah menyediakan layanan Internet cepat 4G LTE di lebih kurang 388 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0669 seconds (0.1#10.140)