Yamaha Lelang VixionR_1 Dekade

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 12:07 WIB
Yamaha  Lelang VixionR_1 Dekade
Yamaha Lelang VixionR_1 Dekade
A A A
JAKARTA - Melihat kilas balik satu dekade Yamaha Vixion, sejak kemunculannya pada tahun 2007 silam, teknologi Yamaha Vixion menjadi yang terdepan sebagai pelopor sepeda motor sport injeksi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan rangka Deltabox dan suspensi monocross, dan tradisi inovasi ini terus dilanjutkan dimana pada tahun 2017 Yamaha memperkenalkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ASC (Assist & Slipper Clutch) pada All New Vixion R yang menjadikan performanya semakin meningkat dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit.

Dalam rangka merayakan kehadiran Vixion selama 1 Dekade di Indonesia, Yamaha berkomitmen untuk terus melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik.

Kepedulian ini diwujudkan melalui kerjasama dengan kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Yamaha Lelang VixionR_1 Dekade


Penggalangan dana ini dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember, atau dengan cara mengikuti "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November - 3 Desember, dimana nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan

Semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade" di seluruh Indonesia. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di 5 kota besar di Indonesia, dimana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut.

Pameran akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, yaitu di Medan (16 – 29 October), Jakarta (21 – 27 October), Semarang (22 – 28 October), Bandung (23 – 29 October), Surabaya (20 - 26 November).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)