alexa snippet

Kawasaki Pastikan Ninja 250 Terbaru Gunakan Jubah Ninja 650

Kawasaki Pastikan Ninja 250 Terbaru Gunakan Jubah Ninja 650
Kabar Kawasaki siap meluncurkan Ninja 250 baru dengan mesin 4 silinder masih simpang siur. Kali ini Kawasaki dikabarkan akan tetap menggunakan mesin 2 silinder. FOTO/ Istimewa
A+ A-
TOKYO - Kabar Kawasaki siap meluncurkan Ninja 250 baru dengan mesin 4 silinder masih simpang siur. Kali ini Kawasaki dikabarkan akan tetap menggunakan mesin 2 silinder namun dilengkapi dengan berbagai fitur upgrade lainnya.

Seperti diberitakan majalah Young Machine Jepang  Ninja 250 baru masih akan menggunakan mesin 2 silinder. Namun  Ninja 250 Facelift akan memiliki banyak kesamaan dengan Ninja 400 yang baru.

Tingkat penampilannya mirip dengan Ninja 650 yang baru diluncurkan. Berdasarkan gambar Young Machine kita bisa melihat bahwa Ninja 250 baru lebih tajam, sporty dan lebih agresif. Ini bahkan terlihat seperti model kapasitas yang lebih besar.

Di antara upgrade termasuk lengan ayun belakang yang terbuat dari aluminium serta pelek sport yang setara dengan Ninja 650. Tidak hanya itu, ukuran pelek juga dikatakan bisa ditambahkan agar sesuai dengan ban berukuran lebih lebar.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Ninja 250 Facelift juga akan menggunakan ban depan dan belakang menggunakan tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standard, ban radial bergaya big-bike memberikan banyak keuntungan pada performa.

Peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport serta menyerap guncangan lebih baik. Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm.

Sementara ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00. (depan: J17M/C x MT3.00 dan belakang: J17M/C x MT4.00). Ini berarti lebih lebar dari ban Honda CBR250RR.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top