alexa snippet

Warga Tiga Kota Bawa Pulang Gratis Mobil Wuling Confero S

Warga Tiga Kota Bawa Pulang Gratis Mobil Wuling Confero S
Wuling Confero S.
A+ A-
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengundi puluhan nama yang berhak menjadi pemenang dalam Program National Sales Pre Book periode Juni-Juli 2017, Sabtu (21/10/2017).

Pengundian bersamaan dengan acara Wuling Family Gathering Day yang digelar di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Pengundian program dilaksanakan dihadapan ratusan keluarga konsumen Confero series dan memperebutkan hadiah utama tiga unit mobil Confero S.
 
“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami walau belum resmi diperkenalkan ke publik. Oleh karenanya di tengah-tengah acara bersama keluarga Wuling ini, kami umumkan nama para pemenang dari campaign national sales pre book yang dilakukan pada pertengahan tahun 2017 kemarin,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.
 
Program pengundian Confero S mengikutsertakan ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia. Yaitu,Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang, dan Kediri.
 
Untuk mengesahkan pengundian 3 unit Confero S, jajaran manajemen Wuling Motors, dinas sosial, pihak kepolisian setempat dan notaris menyaksikan langsung pengundian yang dilakukan.
 
Hasilnya, tiga orang pemenang hadiah utama yang masing-masing berhak membawa pulang satu unit Confero S yaitu Bintang Jaya Makmur Indonesia dari Jakarta, Ppanji Ammar Ishaq dari Kota Bandung, dan Supardi dari Palembang. Selain mengumumkan pemenang hadiah utama mobil, Wuling juga mengundi hadiah lainnya berupa 50 unit ponsel pintar di tengah acara gathering.
 

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” imbuh Dian Asmahani.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top