Mazda Tantang Konsumen Jajal 4 Model Terbaru di Epicentrum Walk

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 19:54 WIB
Mazda Tantang Konsumen Jajal 4 Model Terbaru di Epicentrum Walk
Mazda Tantang Konsumen Jajal 4 Model Terbaru di Epicentrum Walk
A A A
JAKARTA - Penggemar mobil Mazda mendapatkan pengalaman baru dengan menjajal empat model anyar dalam Mazda Power Drive di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai Sabtu (21/10) hari ini dan Minggu besok, mereka bisa menggeber All New Mazda MX-5 RF, New Mazda 6 Estate, New Mazda3 Hatchback, dan New Mazda 5.

Selain keempat senjata terbaru Mazda tersebut, mereka juga bisa menguji model Mazda yang telah dilengkapi teknologi SkyActiv di antaranya CX3, CX5, Biante, Mazda2, dan Mazda 6 Sedan.

’’Dalam Mazda Power Drive kali ini, kami menyediakan 30 unit Mazda dari berbagai model untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan menjajal ketangguhannya,’’kata Presiden Direktur EMI Roy Armand Arfandi di sela test drive, Sabtu (21/10/2017).
Mazda Power Drive merupakan acara besar yang diandalkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk menggaet pelanggan baru.
Sebelumnya, Mazda mengenalkan CX3 dalam pentas Indonesia International Motor Show (IIMS) dan model CX5 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk mempertegas eksistensinya di Indonesia.

’’Mazda Power Drive dipersembahkan untuk mereka yang ingin memiliki produk Mazda dan yang sudah memiliki produk Mazda. Acara ini akan menjadi trend Mazda untuk mengajak kembali merasakan keasyikan berkendara bagi pecinta Mazda,’’katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)