alexa snippet

Philips Hadirkan Setrika Dijamin Tidak Membuat Pakaian Terbakar

Philips Hadirkan Setrika Dijamin Tidak Membuat Pakaian Terbakar
Philips Hadirkan Setrika Dijamin Tidak Membuat Pakaian Terbakar/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Anda pernah dibuat kesal dengan pakaian yang meninggalkan bekas gosong atau terbakar ketika lupa saat sedang menyetrika? Kini Anda tidak perlu khawatir. Philips Indonesia sebagai bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) memberi jawaban dengan menghadirkan garment care. Yakni, setrika uap Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy touch Plus GC524.
 
Kehadiran setrika uap Perfect Care OptimalTEMP GC3920 menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan penampilan tetap rapi dan bersih tanpa khawatir ada bekas panas atau terbakar pada pakaian. ’’Setrika ini tidak terlu diatur suhunya dan dijamin tidak membuat pakaian terbakar,’’kata Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa dalam Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Minggu (22/10/2017).
 
Perfect Care OptimalTEMP GC3920 merupakan setrika generasi terbaru dengan teknologi OptimalTEMP yang mempermudah dan mempercepat menyetrika karena tidak memerlukan pengaturan suhu. Teknologi ini aman untuk semua bahan yang dapat disetrika, mulai dari yang tebal sampai yang paling lembut. Seperti jins hingga sutera, linen maupun kasmir tanpa perlu menunggu untuk menyesuaikan suhu atau menyortir pakaian di awal dan tidak membuat pakaian terbakar ketika terlupa saat menyetrika.
 
Sedangkan teknologi Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 dengan varian terbaru warna gold elegan dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Dilengkapi berbagai aksesori style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan. Sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut pada bagian tersulit.
 
Di ajang Jakarta Fashion Week edisi ke-10 ini, Philips berkolaborasi dengan brand pakaian ‘Kami’ dalam menggelar fashion show bertema RAFAE. Rangkaian koleksi yang diperagakan terinspirasi dari bentuk bulu burung yang mempresentasikan sayap malaikat. Gambaran dari inspirasi tersebut terwujud dalam motif kain dalam koleksi Philips x Kami yang bergaya kasual semiformal.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top