Apple Janjikan Segera Produksi Mac Mini dengan Teknologi Terkini

Senin, 23 Oktober 2017 - 15:00 WIB
Apple Janjikan Segera Produksi Mac Mini dengan Teknologi Terkini
Apple Janjikan Segera Produksi Mac Mini dengan Teknologi Terkini
A A A
JAKARTA - Dalam tiga tahun terakhir pihak Apple belum juga memperbarui Mac mini-nya. Banyak pihak menduga hal itu menunjukan Apple akan mematikan produksi dari seri perangkat tersebut.

Namun hal itu terbantahkan seiring pernyataan dari CEO Apple, Tim Cook. Dia mengatakannya langsung dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada para pelanggan.

"Meskipun bukan saatnya untuk berbagi rincian, kami merencanakan agar Mac Mini menjadi bagian penting dari lini produk kami ke depan," kata Tim Cook dalam email yang dibagikan oleh MacRumours, Senin (23/10/2017).

Seakan pernyataan seorang CEO belum cukup, Kepala Pemasaran Apple, Phil Schiller juga ikut berkomentar. "Mac Mini adalah produk penting dalam jajaran kami dan kami tidak mengemukakannya, karena ini lebih merupakan gabungan konsumen dengan beberapa penggunaan pro," tuturnya.

Apple Mac Mini adalah pilihan tepat bagi penggemar Mac OS karena menawarkan sistem pada mesin yang terjangkau yang Anda butuhkan untuk bekerja di luar ruang. Perangkat terdiri dari monitor, keyboard, dan mouse. Satu-satunya masalahnya sekarang adalah perangkat sebelumnya sudah sangat tua dengan spesifikasi Intel HD 5000/Intel Iris Graphics.

Lalu apa yang teknologi kekinian dari Mac Mini yang baru? Rumor juga telah menunjuk model baru yang tidak akan terlalu mini lagi. Perangkat akan menjadi mesin yang lebih high-end.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9006 seconds (0.1#10.140)