alexa snippet

NVIDIA Bidik Sertifikasi 50 iCafe di Indonesia hingga Akhir 2017

NVIDIA Bidik Sertifikasi 50 iCafe di Indonesia hingga Akhir 2017
(Kiri-kanan) Ketua Umum Asosiasi e-Sport Indonesia Eddy Lim, Country Business NVIDIA Indonesia Haryono Kartono, dan Kepala PSKD 1 Yohannes P. Siagian saat jumpa pers di Jakarta, Senin (23/10/2017). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - NVIDIA, salah satu pemimpin dunia di bidang teknologi, hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan serta pencapaian prestasi cabang olahraga digital melalui program sertifikasi GeForce® untuk iCafe. Program dilaksanakan di kawasan Asia Pasifik yang berfungsi sebagai arena e-Sport, termasuk Indonesia.
 
“Sebagai penyedia teknologi terdepan di dunia, NVIDIA turut menyambut gembira perkembangan e-Sport sebagai cabang olahraga digital yang kian ramai dipertandingkan, baik di Indonesia maupun di kejuaran antar bangsa,” tutur Haryono Kartono, Country Business, NVIDIA di Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagai motor utama dalam mengoptimalkan performa gaming, NVIDIA semakin telibat dalam mendukung lahirnya arena e-Sport canggih melalui program sertifikasi GeForce®. "Harapannya semakin mampu mengoptimalkan kemampuan, potensi, serta raihan prestasi para pelaku dunia e-Sport,” imbuhnya.
 
Hanya dalam waktu dua tahun, program sertifikasi GeForce GTX iCafe telah merengkuh 250 arena e-Sport di Asia Pasifik yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Vietnam. Sampai 2018, NVIDIA menargetkan mampu memberikan sertifikasi GeForce® kepada 500 iCafe di kawasan itu. Khusus Indonesia, jumlah GeForce-Certified iCafe telah mencapai 40 yang tersebar di 30 kota dan ditargetkan 50 unit di akhir tahun.  
 
Program sertifikasi GeForce memberdayakan iCafe melalui suguhan pengalaman bermain game yang optimal bagi setiap pemain dengan dukungan platform GeForce GTX GPU. GPU peraih beragam penghargaan bergengsi ini mampu menghadirkan performa kelas atas berkat dukungan teknologi gaming mutakhir dan driver kelas dunia.
 
“Kami sangat mengapresiasi tumbuhnya arena e-Sport di Indonesia yang mengandalkan dukungan NVIDIA GeForce GTX GPU yang mencerminkan komitmen mereka dalam menyuguhkan pengalaman gaming prima kepada para pelanggan,” tutur Haryono Kartono.
 
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top