alexa snippet

Keuntungan iCafe Tersertifikasi NVIDIA Cukup Menggiurkan

Keuntungan iCafe Tersertifikasi NVIDIA Cukup Menggiurkan
Sejumlah gamers menikmati game online di iCafe yang tersertifikasi NVIDIA di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (23/10/2017). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - NVIDIA menggelar program sertifikasi GeForce® untuk iCafe yang dilaksanakan  di kawasan Asia Pasifik guna keperluan pengembangan dan sebagai arena e-Sport. Program juga diberlakukan di Indonesia.

Ada banyak keuntungan yang didapat pemilik i-Cafe bila mendapatkan sertifikasi tersebut. Misalnya, iCafe tersertifikasi akan mempunyai akses ke sejumlah driver GeForce GTX iCafe yang telah dirancang dengan istimewa agar mampu menyuguhkan performa tinggi, hemat daya, serta menawarkan keandalan luar biasa. Driver tersebut telah melalui serangkaian pengujian yang begitu tangguh dari NVIDIA Quality Assurance Laboratory serta Microsoft Windows Hardware Quality Labs (WHQL).

iCafe tersebut juga dapat memanfaatkan teknologi penghematan daya yang diusung oleh NVIDIA Espresso dalam rangka menyuguhkan performa yang tangguh dan mendorong diraihnya profit tinggi bagi pemilik. "Teknologi penghematan daya NVIDIA Espresso mendukung optimalisasi PC berbasis NVIDIA GeForce secara cerdas dan otomatis dalam mendukung konservasi konsumsi daya pada GPU maupun CPU. Sekaligus menyuguhkan performa grafis yang superior, yang pada akhirnya akan mendukung iCafe dalam memaksimalkan keuntungannya," kata Haryono Kartono, Country Business, NVIDIA di Indonesia di Jakarta.

Dikatakannya, insentif lain yang ditawarkan secara istimewa bagi peserta program yakni, peluang berpartisipasi secara eksklusif di Jumpstart saat acara peluncuran produk-produk GeForce mutakhir. Pemilik iCafe berkesempatan mengulik model-model bisnis yang lebih tinggi lagi kelasnya.

Selain itu, ujar Haryono, diberikan kemudahan mengikuti seminar iCafe yang mengetengahkan beragam pengetahuan dan praktik-praktik terbaik, tren pasar, pembaruan program, dan beragam promosi yang ditawarkan oleh mitra-mitra NVIDIA.

"Pemilik iCafe berkesempatan diundang menghadiri iCafe Discovery Conference di China. Di sana akan hadir sejumlah ahli iCafe, systems integrators, serta mitra add-in card yang akan berbagi ide brilian serta model bisnis baru inovatif yang dapat diadopsi di masing-masing negara," paparnya seraya mengatakan, peserta juga memperoleh kesempatan mengakses area VIP, zona e-Sport, serta ruang siar. Suguhan-suguhan tersebut diharapkan dapat mendukung diraihnya pendapatan yang makin meningkat bagi masing-masing iCafe.
 
NVIDIA mendukung penguatan profil iCafe yang telah tersertifikasi GeForce dengan menyelenggarakan turnamen-turnamen gaming besar. Seperti GeForce Xtreme Tournament (GEXT) dan Overwatch Open SEA secara on-premise. Perhelatan tersebut diharapkan akan menjadi magnet bagi ribuan gamers untuk hadir dan beradu di arena iCafe, sekaligus mengangkat profil iCafe itu sendiri di perpetaan e-Sport ini.
 
“Asosiasi e-Sport Indonesia menyambut baik komitmen NVIDIA dalam mendukung kehadiran GeForce-Certified iCafe di Indonesia. GeForce-Certified iCafe dapat menjadi fasilitas pembinaan para atlet olahraga digital Indonesia yang dituntut untuk terus mengasah diri agar mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di kejuaraan antar bangsa,” ujar Eddy Lim, Ketua Umum Asosiasi e-Sport Indonesia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top