Inovasi TV dengan Teknollogi All Around Design Diperkenalkan

Jum'at, 24 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Inovasi TV dengan Teknollogi All Around Design Diperkenalkan
Samsung memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle. FOTO/ SEIN
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle. Dengan sejumlah inovasi baru dan peningkatan, The Freestyle 2.0 menjadi pilihan konsumen.



"Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada tahun 2022, kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur-fitur baru yang dapat memberikan pengguna pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja," kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

The Freestyle 2.0 akan menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar yang makin optimal dan warna-warna yang lebih kaya dan hidup. Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi Full HD 1080x1920 piksel, serta sudah HDR10 compatible.

The Freestyle 2.0 juga dilengkapi dengan Premium 360 Sound, untuk menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan ke setiap perangkat untuk menciptakan pengalaman audio yang lebih imersif.

Dengan All Around Design, layar The Freestyle bisa diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Kamu jadi dapat menonton di mana saja untuk menghadirkan pengalaman bioskop rumahan atau bikin acara nobar saat camping di outdoor.

The Freestyle 2.0 adalah smart TV yang bisa terhubung langsung ke Internet melalui Wi-Fi dan kamu bisa langsung mengakses berbagai konten hiburan dari berbagai layanan streaming populer di Indonesia, membuka YouTube, atau browsing Internet.

All Around Design pada The Freestyle 2.0 memudahkan pengalaman menonton di mana saja dan pada segala permukaan. Konten kamu dapat diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)