Nissan Zero-Emission IMx, Mobil Crossover yang Pintar Berinteraksi

Rabu, 25 Oktober 2017 - 15:33 WIB
Nissan Zero-Emission IMx, Mobil Crossover yang Pintar Berinteraksi
Nissan Zero-Emission IMx, Mobil Crossover yang Pintar Berinteraksi
A A A
TOKYO - Nissan Motor Company resmi meluncurkan mobil konsep Zero -Emission IMx di Tokyo Motor Show 2017. Mobil konsep crossover yang sepenuhnya bertenaga listrik, menawarkan sistem swakemudi seutuhnya dengan jarak berkendara yang mencapai lebih dari 600 kilometer.

Daniele Schillaci, Executive Vice President of Nissan Motor Co., Ltd., for Global Marketing and Sales, Zero-Emission Vehicles and Battery Business mengatakan, Zero -Emission IMx merupakan mobil konsep yang memberikan sekilas gambaran akan masa depan Nissan Intelligent Mobility, pendekatan ini dilakukan Nissan untuk mengubah bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan kepada lingkungan sekitar.
Kendaraan ini dirancang untuk mempererat hubungan pengemudi dengan sebuah kendaraan. Sehingga tercipta pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan. "Mobil konsep zero-emission crossover IMx ini mewujudkan masa depan Nissan Intelligent Mobility," tutur Daniele Schillaci di TMS 2017 Akasaka, Minato-ku, Tokyo, Japan, Rabu (25/10/2017).

Daniele menjelaskan, IMx menawarkan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan kemampuan untuk mengendalikan mode berkendara, Nissan IMx ingin mentransformasi pengalaman pengemudi saat berkendara.

"Melalui Nissan Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk mengubah cara masyarakat dan mobil saling terhubung, serta bagaimana mobil berinteraksi dengan masyarakat dalam waktu dekat dan seterusnya," harapnya.

Nissan Intelligent Driving
Inti dari fitur teknologi IMx adalah versi ProPILOT masa depan yang menawarkan operasi swakemudi seutuhnya. Saat mode berkendara ProPILOT dipilih, sistem ini mengarahkan kemudi ke dalam dasbord dan menyandarkan semua kursi, memberikan ruang yang lebih luas kepada pengemudi agar lebih santai dan menikmati perjalanannya. Bila mode berkendara manual dipilih, kendaraan akan mengembalikan kemudi dan jok ke posisi semula, dengan mulus mengembalikan kendali kendaraan kepada pengemudi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)