Gila, Robot Seks Nantinya Bisa Menghasilkan Anak dari Manusia

Rabu, 25 Oktober 2017 - 18:00 WIB
Gila, Robot Seks Nantinya Bisa Menghasilkan Anak dari Manusia
Gila, Robot Seks Nantinya Bisa Menghasilkan Anak dari Manusia
A A A
MADRID - Keberadaan robot seks saat ini terus berkembang sesuai kemajuan teknologi. Meski sudah banyak yang dapat menyerupai manusia, nyatanya robot seks terus dikembangkan agar benar-benar serupa dengan atau bahkan bisa menggantikan peran biologis manusia.

Bahkan baru-baru ini, salah satu penemu robot seks pertama di dunia, Sergi Santos mengklaim bahwa robot buatannya bisa memiliki anak. Santos pun memprediksi bila ke depannya manusia dan robot bisa menikah dan menggunakan teknologi untuk menghasilkan keturunan.

Untuk merealisasikan apa yang ada di pikirannya, Santos mulai mengerjakan proyek untuk membuktikan kebenaran ucapannya. Dia mulai mengerjakan sesuatu dengan memadukan pikirannya dengan robot ciptaannya, yang bernama Samantha.

Bersama istrinya, Santos menggunakan perangkat lunak komputer untuk membuat otak AI baru dan anak berdasarkan informasi tersebut, serta skema pencetakan 3D untuk tubuhnya. "Dengan menggunakan otak yang telah saya buat, saya akan memprogramnya dengan genom. Sehingga dia dapat memiliki nilai moral, ditambah konsep keindahan, keadilan dan nilai yang dimiliki manusia," kata Santos dilansir dari The Sun, Rabu (25/10/2017).

Pada dasarnya, anak yang dihasilkan dari robot seks bukanlah manusia, dan prosesnya bukan melalui berhubungan intim. Dalam hal ini Santos mencetak robot 3D yang merupakan anak dari dirinya dan robot.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)