5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Rabu, 15 November 2023 - 12:17 WIB
loading...
5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi
Drama Korea terbaru tentang balas dendam bisa disaksikan dalam Perfect Marriage Revenge yang tayang di Vidio. Foto/MBN
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang aksi balas dendam terus diproduksi karena disukai para penonton drakor. Tak terkecuali judul-judul baru yang muncul pada 2023.

Beberapa judul sudah ada yang menyelesaikan ceritanya. Namun ada beberapa yang berstatus ongoing atau masih ditayangkan di stasiun televisi Korea maupun di platform streaming.

Berikut ini lima drama Korea terbaru tentang balas dendam dengan rating tinggi di MyDramaList.


1. Perfect Marriage Revenge

5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Foto: MBN

Yang pertama ada Perfect Marriage Revenge, yang ratingnya di MyDramaList sudah mencapai 8,6/10 dari 1.453 pengguna. Sudah tayang sebanyak 6 dari 12 episode di Vidio, serial ini jadi salah satu yang banyak menarik perhatian pencinta drakor pada awal November 2023.

Perfect Marriage Revengeadalah drama makjang yang akan bikin penonton gemas. Kisahnya berawal dari Han Yi-joo (Jung Yoo-min), anak adopsi yang tidak dicintai keluarga, bahkan suaminya.

Sebelum tewas, ia mengetahui suaminya ternyata mencintai adiknya, Han Yoo-ra (Jin Ji-hee). Secara ajaib, Yi-joo bangkit kembali, dan ia pun mulai menuntut balas dengan cara mendekati Seo Do-kook (Sung Hoon), lelaki yang akan dinikahi Yoo-ra. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage karya Young dan Lee Beom-bae.

2. Moon in the Day

5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Foto: ENA

Drama ongoing ini juga masih gres, baru tayang 4 dari 14 episode. Adapun ratingnya sebesar 8,2 dari 1.154 pengguna di MyDramaList.

Serial balas dendam bergenre fantasi romantis ini mengisahkan Han Joon-O (Kim Young-Dae) aktor tampan dan terkenal, tapi punya rasa rendah diri. Saat melakukan syuting, ia mengalami kecelakaan, dan ditolong oleh rekan mainnya yang juga seorang petugas pemadam kebakaran, Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin).

Saat terbangun, tubuh Joon-o dimasuki roh Do-ha, seorang bangsawan yang ingin membalas dendam karena dibunuh oleh istrinya, Han Ri-ta. Yang menarik, Ri-ta telah bereinkarnsi menjadi Young-hwa. Cerita seru keduanya bisa ditonton di Viu.

3. Mask Girl

5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Foto: Netflix

Drama Korea aksi balas dendam yang juga tergolong masih baru adalah Mask Girl. Serial Netflix ini bahkan menampilkan karakter protagonis dan antagonis yang sama-sama ingin membalas dendam. Ratingnya di MyDramaList sebesar 7,8 dari 9.404 pengguna.

Mask Girl bercerita tentang Kim Mo-mi (Lee Han-byeol/Nana/Go Hyun-jung), korban perisakan sejak masih kecil hingga dewasa. Namun ia mulai mendapatkan ketenaran sebagai seleb internet setelah tampil menari sambil mengenakan topeng.

Tak dinyana, popularitas itu membuat satu penggemarnya bertindak jauh, membuat Mo-mi akhirnya terjebak dalam aksi balas dendam yang membawa malapetaka bagi banyak orang.

4. Celebrity

5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Foto: Netflix

Selanjutnya ada Celebrity yang juga tayang di Netflix. Kisahnya sangat menarik untuk ditonton karena latarnya adalah tentang kehidupan para selebgram yang penuh topeng kepalsuan. Ratingnya sebesar 8,3 dari 17.565 pengguna.

Celebrity berawal dari cerita Seo Ah-ri (Park Gyu-young), penjual kosmetik yang lahir dari keluarga kaya, tapi mengalami kebangkrutan. Pertemuan dengan teman lama lantas membawanya ke lingkaran para selebgram terpopuler di Korea.

Paduan antara kecerdasan, gaya fashion yang menarik, serta kecantikannya membuat Ah-ri lantas berada di posisi teratas selebgram Korea, melewati para seniornya dalam bidang tersebut. Ini tentu saja melahirkan rasa iri pada mereka, membuat Ah-ri dijebak dalam rumor jahat. Namun Ah-ri dengan lihai menyiapkan strategi balas dendam untuk orang-orang yang jahat padanya.


5. Taxi Driver Season 2

5 Drama Korea Terbaru tentang Balas Dendam dengan Rating Tinggi

Foto: SBS

Bicara soal drama Korea aksi balas dendam, tak lengkap kalau tak memasukkan Taxi Driver, terutama season 2 yang baru tayang pada paruh pertama tahun 2023. Serial ini mendapat rating 8,9 dari 9.475 pengguna.

Taxi Driver Season 2 mengisahkan tentang sekelompok orang yang membuka jasa membalaskan dendam bagi orang-orang korban penindasan. Dalam menjalankan aksinya, mereka berkedok perusahaan taksi, dengan pemimpin lapangan sang sopir taksi Kim Do-gi (Lee Je-hoon).

Drama Korea yang tergolong baru ini sangat disukai karena menampilkan aksi balas dendam yang terencana, dengan banyak penyamaran yang tak cuma menegangkan, tapi juga kocak. Kisahnya bisa disaksikan di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)