40 Persen Pembeli Mistubishi XForce Ternyata Kaum Hawa

Kamis, 16 November 2023 - 14:54 WIB
loading...
40 Persen Pembeli  Mistubishi XForce Ternyata Kaum Hawa
Compact SUV Mitsubishi XForce diminati kaum hawa karena desain elegan dan fitur yang canggih. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
BEKASI - Compact SUV terbaru Mitsubishi, XForce, ternyata sangat diminati oleh kaum hawa. Buktinya, 40 persen pemesanan Mistubishi XForce adalah perempuan.

Hal tersebut disampaikan oleh President Director of PT MMKSI Atsushi Kurita di acara proses penyerahan unit XForce dari MMKSI di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kamis (16/11).

”Mitsubishi XForce adalah model yang paling banyak diminati kaum wanita dari seluruh varian mobil Mitsubishi lainnya,” ujar Atsushi. Mitsubishi XForce sendiri merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater.

Mobil tersebut menyuguhkan bodi berukuran ringkas, handling yang sangat baik, kenyamanan, serta utilitas. Interiornya luas dan memiliki berbagai ruang penyimpanan. Adapun desainnya juga elegan.

“Mobil ini diminati kaum hawa karena interior mewah, kabin lapang, Dynamic Sound Yamaha, serta NanoeX yang sangat diapresiasi oleh konsumen,” ungkapnya.

Menurut Atsushi, salah satu keunggulan yang jadi andalan Mitsubishi di XForce adalah Driving Performance. “Fitur XForce sudah disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia. Salah satunya Drive Mode, yang kami anggap sesuai dengan pasar ASEAN,” paparnya.

Mistubishi XForce dipasarkan dalam 2 varian, yakni Exceed CVT Rp382.500.000 dan Ultimate CVT Rp419.100.000. Ditanya terkait kenaikan harga jelang 2024, Atsushi mengaku belum memiliki rencana untuk menaikkan harga XForce kedepannya. “Saat ini justru banyak kompetitor yang memberikan harga diskon. Karena itu kami berupaya menahan harga XForce agar tidak naik,” paparnya.

Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XForce pada 10 Agustus 2023. Sejak Oktober 2023 hingga sekarang, MMKSI mengaku telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XForce.



Model compact SUV tersebut akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Adapun ekspor direncananya akan dimulai pada Januari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan. Atsushi menyebut, untuk pasar domestik pada 2024, Mitsubishi XForce ditargetkan bisa terjual 20.000 unit setahun. XForce juga ditargetkan untuk bisa ekspor hingga 40 negara seperti MitsubishiXpander.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)