XL Prioritas Tawarkan Paket Data Bagi Peminat Duo Galaxy Note20

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:50 WIB
loading...
XL Prioritas Tawarkan Paket Data Bagi Peminat Duo Galaxy Note20
Head of Device and Gadget Store XL Axiata, Jojor Sabella, saat memperlihatkan demo bundling antara XL Prioritas dengan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra di Jakarta, Kamis (6/8/2020). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Samsung baru saja meluncurkan flagship terbarunya, Galaxy Note20 Series dalam acara tahunan Galaxy Unpacked di Seoul, Korea Selatan , tadi malam. Tentunya handphone tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Sammy. (Baca juga: Mengupas Tuntas Perbedaan Samsung Galaxy Note20 dengan Note20 Ultra )

Peluncuran tersebut disambut XL Axiata melalui XL Perioritas untuk memberikan tawaran bundling paket kuota spesial dengan harga dan kuota data khusus selama satu tahun. Head of Device and Gadget Store XL Axiata, Jojor Sabella, mengatakan, kehadiran Samsung Galaxy Note20 ini dijadikan sebuah momen dalam menyambut bulan yang penuh dengan kemerdekaan.

Karena itu, XL berusaha memberikan pelayanan terbaik ke setiap pelanggannya. “Cara mendapatkannya pun mudah, cukup kunjungi situs galaxy-launch-pack atau Samsung Store terdekat dan lakukan pre-order Samsung Galaxy Note20|20 Ultra. Pilih lokasi Samsung Store yang bekerja sama untuk pengambilan dan lengkapi Samsung Galaxy Note20|20 Ultra dengan operator XL Prioritas. Pelanggan akan langsung mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket XL Prioritas selama satu tahun," kata Jojor di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Dia juga menyebutkan, paket terbagi menjadi dua yaitu platinum dan Diamond. Untuk Platinum terdiri dari kuota data/bulan 15 GB, unlimited menelepon dan SMS ke sesama XL/AXIS, 30 menit nelepon serta 300 SMS ke operator lain. Plus unlimited streaming Netflix, Iflix, VIU, JOOX dan YouTube.

Sementara paket Diamond terdiri dari kuota data/bulan 26 GB, unlimited nelepon dan SMS ke sesame XL/AXIS, 60 menit nelepon dan 600 SMS ke operator lain, dan bonus unlimited internet 3 bulan, streaming Netflix, Iflix, VIU, JOOX dan YouTube.

“Penawaran ini terbatas untuk pre-order Samsung Galaxy Note20|20 Ultra selama periode 6–19 Agustus 2020. Dengan adanya bundling spesial antara Samsung dengan paket kuota lengkap dari XL Prioritas, diharapkan mampu memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan inovasi teknologi terbaru. Sehingga pelanggan dapat lebih mudah dan nyaman dalam bekerja, maupun berkomunikasi di mana saja," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)