Roberto Martinez Girang Portugal Lanjutkan Tren Positif di Kualifikasi Piala Eropa 2024

Jum'at, 17 November 2023 - 23:03 WIB
loading...
Roberto Martinez Girang Portugal Lanjutkan Tren Positif di Kualifikasi Piala Eropa 2024
Roberto Martinez mengaku bahagia saat menyaksikan Portugal melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam sembilan laga selama menjalani laga fase Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 / Foto: Portugal (@selecaoportugal)
A A A
Roberto Martinez mengaku bahagia saat menyaksikan Portugal melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam sembilan laga selama menjalani laga fase Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024. Liechtenstein menjadi korban terbaru keberingasan Cristiano Ronaldo dkk.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rheinpark Stadion, Jumat (17/11/2023), Portugal menang 2-0 atas Liechtenstein. Martinez menuturkan bahwa pola permainan tim asuhannya berjalan cukup baik seperti yang telah disiapkan.

Itu menandakan Cristiano Ronaldo dkk tidak berpuas diri meskipun sudah lolos ke putaran final Euro 2024. "Saya pikir ada lebih banyak kegembiraan dalam permainan kami. Itu bukan sesuatu yang taktis atau teknis. Sikapnya sangat bagus sejak menit pertama," kata Roberto Martinez dilansir dari laman federasi Portugal, Jumat (17/11/2023).



"Kami menunjukkan konsep dan memiliki sikap yang sangat positif selama 90 menit," katanya

Martinez mengatakan pertahanan timnya pun terus bertambah solid. Itu ditandai Portugal tidak kebobolan meskipun kerap diserang Liechtenstein.



"Kami menjaga gawang tidak kebobolan dan itu selalu penting," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)