alexametrics

Touring Mandatory ke Pangalengan, FOC Gelar Bakti Sosial

loading...
Touring Mandatory ke Pangalengan, FOC Gelar Bakti Sosial
Komunitas FOC saat melakukan Touring Mandatory FOC Pangalengan 2017 pada Sabtu-Minggu (28-29/10/2017). Foto/Armydian/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Komunitas FOC yang beranggotakan pengguna motor besar dari berbagai merek dan jenis di Jakarta dan sekitarnya kembali menggelar touring akbar dan bakti sosial.

Kali ini, tujuan touring adalah kawasan Pangalengan. Sebuah kecamatan di dataran tinggi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  

Even bertajuk Touring Mandatory FOC Pangalengan 2017 ini digelar pada Sabtu-Minggu (28-29/10/2017) dan diikuti oleh puluhan anggota. “Touring Mandatory merupakan agenda rutin FOC yang digelar setiap menjelang akhir tahun untuk mempererat brotherhood (persaudaraan) antaranggota,” kata Sekjen FOC Ricky Manaf, Kamis (2/11/2017).

Touring Mandatory ke Pangalengan, FOC Gelar Bakti Sosial

Seperti biasa, dalam setiap touring FOC selalu melaksanakan bakti sosial. Di Pangalengan, mereka memberikan sumbangan dana dan bantuan barang ke masjid dan panti asuhan setempat.

“Kami juga selalu menekankan kepada anggota agar menjaga ketertiban lalu lintas. Tidak arogan di jalan, meski sedang berkonvoi,” ujar Ricky. 
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak