Tampang dan Bodi Toyota Supra Terbaru Mulai Diungkap

Minggu, 05 November 2017 - 22:00 WIB
Tampang dan Bodi Toyota Supra Terbaru Mulai Diungkap
Tampang dan Bodi Toyota Supra Terbaru Mulai Diungkap
A A A
TOKYO - Rasa penasaran akan bentuk Toyota Supra generasi baru sebentar lagi akan terjawab. Toyota sedmikit demi sedikit mulai mengungkapnya setelah sebelumnya model ini muncul pada 2014.

Seperti dilansir dari Autoblog, Terinspirasi dari mobil konsep FT-1, Toyota Supra versi produksi memang belum resmi diungkap ke publik. Bahkan beberapa bocoran foto dari prototipe Supra itu terlihat belum menggunakan bumper, lampu dan kap mesin yang siap produksi. Jika melihat tampilan konsep FT-1, Toyota Supra anyar ini seharusnya memiliki gaya desain dinamis dan sporty serta modern.

Pada bagian buritan tentunya. Pada konsep FT-1, kedua bagian ini sama-sama memancarkan aura sporty dan garang. Berbeda dengan gambar rekaan ini yang terkesan biasa saja. Tapi hal ini patut dipahami bila mengacu pada minimnya referensi foto prototipe yang lebih ‘telanjang’, sehingga memang sulit untuk menggambarkan akan seperti apa desain dari kedua bagian tersebut.

Untuk dapur pacu, Toyota Supra anyar dispekulasikan juga akan mengusung mesin hybrid yang dikembangkan bersama BMW dan menghasilkan tenaga total sebesar 400 Hp.

Interior cukup mirip dengan desain formula dengan dua kursi yang terbuat dari nyaman dan halus jok. Modifikasi interior keseluruhan akan datang dengan desain yang futuristik dan modern. Desain eksterior akan memiliki sporty, efisien dan Porsche terlihat mirip dengan FT-1 prinsip Toyota mobil. Mobil itu akan mengadopsi berbasis frame format yang bukan desain monocoque. Ini harus memiliki lampu belakang, lampu LED, dua pintu, dual pipa knalpot dan kontur ramping
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7418 seconds (0.1#10.140)