Hino Pimpin Pasar Kendaraan Komersial di Sulawesi Utara

Selasa, 07 November 2017 - 20:02 WIB
Hino Pimpin Pasar Kendaraan Komersial di Sulawesi Utara
Hino Pimpin Pasar Kendaraan Komersial di Sulawesi Utara
A A A
MANADO - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemimpin pasar kendaraan komersial di Sulawesi Utara terus bergerak berkontribusi membangun bangsa dalam rangka ulang tahun ke 35 Hino Indonesia.

Bekerja sama dengan diler resmi untuk area Sulawesi Utara, PT Nenggapratama Internusantara (NPI). Manado menjadi kota kelima dalam acara roadshow Hino Dutro Safety Driving Competition. Di gelar di kawasan Megamas, Jl Piere Tendean Boulevard, Manado.

Melcky Olii, PT. Kawanua Bunaken mengatakan “acara ini membuat saya menjadi mengerti bagaimana cara mengemudi yang aman dan selamat sampai tujuan dan menambah wawasan saya selama mengikuti kompetisi ini. Semoga acara ini dapat diadakan kembali dan menciptakan driver Hino yang handal.”

“Kami ingin para pengemudi truk menjadi pelopor Keselamatan berlalu lintas dan terus membudayakan keselamatan, untuk itu acara ini kami gelar. Selain itu melalui test yang ada kami ingin kebiasaan sehari – hari seperti para pengemudi mengecek terlebih dahulu kendaraan sebelum menggunakannya, mempergunakan perlengkapan keselamatan dalam setiap berkendaraan dijalankan oleh mereka.” Ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Hino sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Sulawesi Utara terus memperkuat posisinya dengan menghadirkan produk terbarunya di kota Manado. Di wilayah Sulawesi Utara selama Januari – September 2017, Hino memimpin pasar kendaraan niaga untuk segmen truk sedang atau medium duty truck dengan market share 94.5% dimana ini hasil yang luar biasa diperoleh oleh Hino dan menjadi bukti akan kualitas dan kekuatan truk Hino. tidak hanya di segmen truk sedang, pada kelas truk ringan atau light duty truck, Hino juga mampu menjaga penjualan di area ini.

Tercatat Hino Dutro mampu meraih market share sebesar 49.1% atau menjadi rajanya di segmen ini selama periode Januari – September 2017 ini. Untuk itu dalam upaya memberi nilai lebih bagi customer setia di Sulawesi Utara, HMSI turut juga memboyong produk terbarunya kesini. Bertepatan dengan Hino Dutro Safety Driving Competition di pagi hari, pada malam harinya turut digelar peluncuran Hino New Dutro, Bertempat di Hotel Grand Palace, Manado. Dimana pada peluncuran ini ditampilkan lebih dekat Hino New Dutro kepada customer setia Manado, turut juga pemaparan yang detail dari tim produk HMSI kepada para pengusaha di Manado.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0131 seconds (0.1#10.140)