Garmin D2 Charlie Smartwatch Aviator dan Olahragawan Ekstrem

Selasa, 07 November 2017 - 16:50 WIB
Garmin D2 Charlie Smartwatch Aviator dan Olahragawan Ekstrem
Garmin D2 Charlie Smartwatch Aviator dan Olahragawan Ekstrem
A A A
JAKARTA - Garmin menguatkan image sebagai flagship Sport Luxury Premium Watch pada produk smartwatch andalan terbarunya yang diberi nama Garmin D2 Charlie. Sesuai dengan modelnya yang elegan, jam tangan premium ini cocok bagi penggemar olahraga, penyuka dunia aviasi, dan eksekutif muda di Indonesia.

D2 Charlie ditanamkan semua kecanggihan teknologi terkini dari Garmin. Yakni, wrist-base heart rate monitoring yang berfungsi memonitor denyut jantung pemakai secara kontinu 24 jam per 7 hari bersamaan dengan monitoring aktivitas, navigasi global, GLONASS bersama EXO antena guna mendukung kecepatan penempatan dan akurasi tepat.

Suntikan teknologi recording multi sports inilah yang membuat smartwatch ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang senang olahraga ekstrem, berlari, bersepeda, berenang, motor trail, hingga golf. ’’Garmin D2 Charlie ini sangat membantu bagi orang yang senang berolahraga. Ini menjadi backbone Garmin di Indonesia,’’kata Head of Sales Marketing PT Dunia Marine Internusa, Giovani Martin, di Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Selain untuk penggemar olahraga, Garmin D2 Charlie juga pas bagi penyuka aviasi seperti pilot atau penggemar aerosport. Fitur seperti radar perkiraan cuaca seluruh dunia, informasi airport termasuk frekuensi, landasan pacu, data cuaca sangat cocok bagi seorang pilot.

Selain kecanggihan di atas, semua fitur yang sudah ada di seri sebelumnya, Garmin Fenix 5X juga disematkan di D2 Charlie, yakni 20 jam GPS mode atau 35 jam mode UltraTrac dan baterai hemat daya. ’’Garmin D2 Charlie dan Fenix 5x memiliki hardware yang identik dan sama-sama memakai lensa sapphire tahan gores,’’ujarnya.

Keistimewaan D2 Charlie dibandingkan sebelumnya terletak pada Titanium bezel lapis karbon yang lebih ringan 10 gram dibandingkan Fenix 5X. Dibalut tali silikon dengan kekuatan menyerupai intan sehingga tahan gores.’’Cocok bagi penyuka olahraga ekstrem,’’cetusnya.

Hasil komparasi D2 Charlie dan Fenix 5X saat sedang jogging yaitu dengan hardware sama, hasil dalam mengukur jarak dan kecepatan sama.

So, Anda tertarik memiliki salah satu eksklusif premium user jam tangan premium ini? Siapkan dana Rp14.999.000 untuk melengkapi gaya hidup yang sarat dengan nilai sebuah kemewahan. Anda hanya bisa mendapatkan D2 Charlie ini di belanja online dan Electronic City.

’’Seri terbaru Garmin D2 Charie bisa Anda peroleh di Electronic City SCBD dan Pondok Indah Mall. Dapatkan juga promo menarik,’’kata Direktur PT Electronic City Indonesia Wiradi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0165 seconds (0.1#10.140)