Ini Wujud Robot Seks Pria yang Menyasar Kaum Perempuan

Rabu, 08 November 2017 - 21:01 WIB
Ini Wujud Robot Seks Pria yang Menyasar Kaum Perempuan
Ini Wujud Robot Seks Pria yang Menyasar Kaum Perempuan
A A A
TOKYO - Beberapa tahun belakangan banyak perusahaan teknologi yang mencoba mengembangkan robot seks untuk kaum pria. Namun rupanya ada juga boneka seks yang dirancang guna ‘memuaskan’ kaum wanita atau hawa.

Diciptakan dengan nama John, robot tersebut memiliki tinggi sekitar 160 cm. Tidak hanya itu, pembuatnya pun mengklaim robot buatannya memiliki Mr P sepanjang 20,3 cm.

Sebagaimana dilansir dari Mirror Daily, Rabu (8/10/2017), John dilengkapi dengan alat kelamin bionik yang digambarkan ideal untuk wanita. Bentuk tubuh yang ramping dan mulus, John dirancang layaknya pria Jepang.

Bukan hanya itu, boneka seks dengan rambut hitam lurus ini dirancang tidak hanya membawa kesenangan seksual, kenyamanan, dan kesehatan. Lebih dari itu, John dianggap sebagai sebuah karya seni ketampanan yang halus serta model fotografi nan sempurna.

Seri enam foto memperlihatkan John dalam pose yang menarik dan maskulin. Termasuk berdiri tanpa pakaian dan hanya mengenakan celana dalam yang ketat.

Ada juga pose John mengenakan celana pendek ketat dan kaus hitam sedada untuk memperlihatkan perut ratanya. Di foto lainnya, memperlihatkan John berdiri dengan sebuah jaket disampirkan ke salah satu bahunya. Oleh pembuatnya, John dibanderol dengan harga 1.300 poundsterling atau sekitar Rp26 juta.

Belakangan boneka seks sepertinya semakin menjadi populer. Terbukti ada sebuah rumah bordil yang hanya menyediakan boneka seks wanita untuk para pelanggannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)