UniPin dan Mobile Legends Jalin Kerja Sama Layani Gamers

Kamis, 09 November 2017 - 14:01 WIB
UniPin dan Mobile Legends Jalin Kerja Sama Layani Gamers
UniPin dan Mobile Legends Jalin Kerja Sama Layani Gamers
A A A
JAKARTA - Setelah menjalin kerja sama pada Oktober 2017 lalu, hari ini PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends mengikat kerja sama lebih erat lagi dalam acara bertajuk Assemble Of The Legends atau bersatunya para legenda (UniPin dan Mobile Legends).

Dalam memenuhi kebutuhan Sahabat UniPin, maka PT Dua Puluh Empat Jam Online selaku penerbit resmi dari Voucher Game Online UniPin selalu menghadirkan konten-konten game terbaik dan terpopuler. Satu di antaranya adalah Mobile Legends.

Untuk menghadirkan game Mobile Legends, maka PT Dua Puluh Empat Jam Online menggandeng Moonton selaku game publisher yang sudah berhasil membawa game mobile dengan total lebih dari 50.000.000 unduhan. Kerja sama ini bukanlah yang pertama bagi UniPin, tapi kerja sama kali ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan dari para Sahabat UniPin serta memperluas dan memperkaya konten dari game yang ada di UniPin.

"Kami menganut Falsafah, customers (pelanggan) adalah soul (jiwa) kami, jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami," ujar Ashadi Ang selaku Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online dalam keterangan resminya, Kamis (9/11/2017).

Bagi UniPin yang telah hadir selama enam tahun di Indonesia sudah mencatat prestasi yang telah diakui oleh REBI (Rekor Bisnis Indonesia, sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Tera Foundation yang menjadi bagian dari KORAN SINDO) sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit di Indonesia. Karena salah satunya memiliki kerja sama dengan beberapa jaringan terbesar dan terluas.

Terkait Layanan top up Mobile Legends, disebutkannya bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu Rp10.000 dan paling besar Rp500.000. Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka Rp300.000 dan Rp500.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)