alexa snippet

Honda Kembali Cari Raja Modifikasi Jazz dan Brio

Honda Kembali Cari Raja Modifikasi Jazz dan Brio
Seorang peserta berfoto disamping mobil Honda Jazz kesayangannya saat mengikuti ajang Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Foto/Manuel Jeghesta/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC) yang kali ini berlangsung 9-12 November 2017 di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Berdasarkan konsistensi penyelenggaraan, jumlah dan asal daerah peserta, variasi kategori, hingga jumlah penonton, Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest tercatat sebagai ajang modifikasi ternama di Indonesia.

Honda Jazz Tuning Contest sendiri telah berlangsung sebanyak 12 kali semenjak pertama kali digelar pada tahun 2005. Sementara Honda Brio Tuning Contest telah memasuki tahun yang ketiga sejak pertama kali digelar pada 2015.

Sepanjang 12 kali penyelenggaraan, tercatat lebih dari 1.300 mobil dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar di ajang ini. Pada 2017 sebanyak 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio terdaftar sebagai peserta.



Setelah melalui seleksi, sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio lolos sebagai finalis dan tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio.

“Ajang Honda Jazz Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kreativitas para tuners di Indonesia, khususnya pemilik Honda Jazz dan Honda Brio, sejalan dengan popularitas mobil hatchback yang terus meningkat saat ini. Dari tahun ke tahun, kami juga terus menangkap tren terbaru dan mengakomodasi antusiasme dari para pencinta modifikasi dengan menambah kategori baru dan melibatkan lebih banyak pihak termasuk peserta, penonton hingga komunitas Honda," ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di area kontes modifikasi JBTC, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada ajang JBTC kali ini Honda menambahkan tiga kategori baru untuk Honda Jazz. Masing-masing, The Best Jazz Racing Look, The Best Jazz Rally Look, dan The Best Jazz Advanced In Technology.

Sedangkan Honda Brio juga memiliki penambahan tiga kategori yang sama, yaitu The Best Brio Racing Look, The Best Brio Rally Look, dan The Best Brio Advanced In Technology. Secara total terdapat 26 kategori dengan hadiah Rp5.000.000 bagi setiap pemenang dan hadiah utama sebesar Rp50.000.000 untuk The King of Jazz dan The King of Brio.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top