alexametrics

Suzuki Resmi Hadirkan New SX4 S-Cross di Indonesia

loading...
Suzuki Resmi Hadirkan New SX4 S-Cross di Indonesia
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan merilis New SX4 S-Cross. FOTO. M Iqbal Marsyaf/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan merilis New SX4 S-Cross. Tentunya dengan sejumlah pembaruan pada fiturnya.

Kehadiran New SX4 S-Cross diharapkan semakin menancapkan posisinya sebagai kendaraan crossover pilihan utama masyarakat yang stylish, premium, dan tangguh.

"New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tumpukannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal," kata Setiawan Surya, 4W Deputi Manggung Director PT Suzuki Indomobil Sales kepada wartawan saat meluncurkan New SX4 S-Cross di Pondok Indah Mal 1, Jakarta, Jumat (10/11/2017).



Penyegaran diklaim untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross guna menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilannya yang tangguh.

"Unit dengan 1500 cc ini dijual mulai Rp258 juta sampai Rp269 juta. Ada 10 fitur tambahan yang disematkan ke dalam New SX4 S-Cross dari bagian sebelumnya," katanya sambil menyebutkan produk baru tersebut menyasar para profesional muda atau keluarga dengan istri dan dua anak.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak