Ponsel Mart Ingin Konsumen Tidak Perlu Repot ke Mall

Sabtu, 11 November 2017 - 10:05 WIB
Ponsel Mart Ingin Konsumen Tidak Perlu Repot ke Mall
Ponsel Mart Ingin Konsumen Tidak Perlu Repot ke Mall
A A A
TANGERANG - Supermarket ponsel kini hadir di daerah Cengkareng bernama Ponsel Mart. Persisnya terletak di Ruko Diamond, Boulevard Blok 1, Nomor 1-3, Cengkareng, Tangerang.

Konsep gerai one stop shopping yang mengusung slogan “Makin Dekat, Makin OK” ini memberi kenyamanan dan beragam pilihan smartphone multi brand, seperti Samsung, Advan, Oppo, Vivo, Huawei, Himax, Asus, Blackberry, Polytron, Infinix. Menariknya lagi, gerai tersebut digelar dengan konsep market street.

"Kami akan memberikan pelayanan optimal kepada setiap konsumen yang datang ke Ponsel Mart, layaknya mereka belanja ponsel di mal. Di Ponsel Mart, konsumen bisa langsung mencoba berbagai macam produk smartphone. Dengan dari berbagai varian harga hingga berbagai aksesoris-nya," ujar Businnes Development Ponsel Mart, Mr. Kim, disela pembukaan Ponsel Mart, Tangerang, Jumat (10/11/2017).

Dalam hal ini, Ponsel Mart pun sengaja dibangun dekat dengan pusat pasar yang terletak di kota - kota penyanggah Ibu kota. Hal ini bertujuan agar masyarakat tidak perlu repot harus pergi ke mall untuk membeli smartphone yang di idamkan.

Terkait konsep dan tempat, Yelli Chan selaku Advisor Ponsel Mart mengaku punya alasan tersendiri kenapa Ponsel Mart ridak hadir di Jakarta. Dirinya mengibaratkan, Ponsel Mart berusaha mencari lokasi yang tepat agar tidak sia-sia ibarat nafsu besar tenaga kurang.

"Kita pilih lokasi yang tidak ada mall. Dan targetnya tetap semua kalangan baik segmen menengah kebawah ataupun atas," pungkas Yelli Chan, jabatan

Kedepannya, Ponsel Mart merencanakan akan segera membuka gerai di Bekasi dan Menceng, Tangerang. Ditargetkan sampai akhir 2018, suoermarket ponsel ini sudah membuka 50 gerai diseluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8489 seconds (0.1#10.140)