Aplikasi Baru Google Bantu Pengguna Pantau Restoran Kosong

Sabtu, 11 November 2017 - 12:01 WIB
Aplikasi Baru Google Bantu Pengguna Pantau Restoran Kosong
Aplikasi Baru Google Bantu Pengguna Pantau Restoran Kosong
A A A
NEW YORK - Google belun lama ini mengumumkan fitur baru, yang memungkinkan pengguna memantau antrian saat mencari restoran.

Dilansir dari PhoneArena, Jumat (10/11/2017), dalam hal ini Google akan menampilkan waktu tunggu melalui grafik batang dari data yang telah dihimpun. Dengan begitu dapat mengetahui seberapa ramai restoran yang akan dituju dan waktu yang diperlukan untuk menunggu.

Sedangkan ketika digeser ke arah kiri dan kanan, aplikasi akan menampilkan ringkasan dari waktu tunggu di setiap harinya. Fitur ini akan membantu pengguna dalam merencanakan acara makan malam dengan lebih baik, memungkinkan pengguna menghindari kerumunan saat memesan meja di restoran yang diinginkan.

Tercatat Fitur ini telah mendukung hampir sebanyak satu juta restoran. Namun sayangnya aplikasi anyar dari Google baru dapat dimanfaatkan oleh pengguna di wilayah Amerika Serikat.

Sebelumnya, Google telah mengumumkan bekal kemampuan untuk mengidentifikasi lagu yang diputar di sekitar pengguna, melalui pembaruan yang resmi bergulir mulai 6 November waktu Amerika Serikat. Pembaruan tersebut bergulir secara bertahap untuk seluruh perangkat Android.

Sementara itu, Google juga memperkenalkan Files Go, aplikasi Android gratis yang diklaim dirancang membantu pengguna mengelola ruang penyimpanan lebih cerdas, dan menjaga ponsel lebih rapi dan terorganisir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)