Tanggapan Apple Soal Vonis iPhone X Gampang Ngehang

Sabtu, 11 November 2017 - 16:56 WIB
Tanggapan Apple Soal Vonis iPhone X Gampang Ngehang
Tanggapan Apple Soal Vonis iPhone X Gampang Ngehang
A A A
NEW YORK - Vonis pemiik iPhone X layar gadget mereka tidak bekerja dengan baik alias ngehang pada suhu yang dingin langsung ditanggapi pihak Apple

Apple mengatakan iPhone dirancang untuk bekerja dengan baik pada suhu antara 0C dan 35C namun usai klaim para pengguna iPhone X, pihak Apple berkilah permasalahan itu karena proses adaftasi cuaca.

"Kondisi suhu rendah atau tinggi dapat menyebabkan perangkat mengubah perilakunya untuk mengatur suhunya," tulis Apple Seperti dilansir dari The Sun

Perusahaan teknologi tersebut mengirimkan pernyataan ke situs The Loop tentang masalah iPhone X.

"Kami menyadari kejadian di mana layar iPhone X akan menjadi tidak responsif untuk sementara berubah ke lingkungan yang dingin. Setelah beberapa detik layar akan menjadi responsif lagi."

Pemilik smartphone baru Apple mengatakan perangkat mereka tidak responsif pada suhu rendah. Hal ini diyakini sebagai perpindahan dari lingkungan yang hangat ke yang dingin. Di Reddit, satu orang mengaku gadgetnya mengalami masalah pada keadaan sekitar 7C.

Dia menulis: "Saya telah memperhatikan bahwa layar iPhone X saya menjadi sangat tidak responsif begitu saya melangkah keluar.

"Ini benar-benar membutuhkan waktu dua detik untuk masuk ke tempat dingin di luar rumah dan layar saya berhenti menjadi sangat responsif. Apakah ada orang lain yang memiliki masalah ini?"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9043 seconds (0.1#10.140)