Gerakan Democracy of Centennial Dilahirkan

Sabtu, 11 November 2017 - 18:37 WIB
Gerakan Democracy of Centennial Dilahirkan
Gerakan Democracy of Centennial Dilahirkan
A A A
JAKARTA - Generasi Milenial generasi dengan rentang kelahiran antara tahun 1980 sampai dengan tahun 1995, berbeda dengan generasi Z (Centennial) yang memiliki rentang kelahiran tahun 1995 sampai 2011. Generasi Z adalah generasi digital, generasi yang berpikiran terbuka, dan generasi yang diharapkan dapat menjadi pemimpin serta merubah wajah Indonesia menjadi jauh lebih baik.

Dalaam hal ini, Generasi Centennial atau generasi Z sangat identik dengan industri digital, dapat dikatakan mereka adalah generasi pertama yang sejak lahir telah mengenal internet. Untuk itu, dapat dikatakan generasi Z adalah market utama industri digital di masa depan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Telkom terus berinovasi dan bertransformasi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi berbasis digital demi membawa pengalaman baru khususnya bagi para generasi Z yang haus akan kebutuhan internet baik sebagai media hiburan, kebutuhan komunikasi, kebutuhan akan informasi yang mudah serta cepat dan sebagainya.

"Telkom Indonesia ingin menjadi perusahaan Telekomunikasi berbasis digital yang mendukung target Presiden Jokowi menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan ekonomi digital terbesar di asia tenggara,” ujar David Bangun, Director of digital and strategic portfolio, PT Telkom Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (11/11/2017).

Sebagai bentuk dukungan kepada para Generasi masa depan,Telkom Indonesia dengan bangga mempersembahkan Democracy of Centennial (DOC), Sejuta Ide Seabad Indonesia! Dimana DOC merupakan wadah berbagai macam ide Generasi Z untuk kemajuan indonesia. Telkom mengajak para generasi Z untuk mengembangkan ide kreatif ke dalam Movie Making Project, Democracy of Centinennial.‎ Ide-ide kreatif mengenai seperti apa keinginanmu untuk di Indonesia pada tahun 2045.

Nantinya ide kreatif tersebut akan dikurasi oleh para expert di dunia perfilman Tanah Air. Ide kreatif tersebut juga terbagi dari beberapa kategori sesuai dengan keinginan masing-masing peserta, yakni, Ide Cerita, Art Work /‎ Future Design, Musik, Fotografi, Fashion Design, Animasi, Karakter dan masih banyak lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0835 seconds (0.1#10.140)