Vivo V7 dengan 3 Fitur Unggulan Siap Diluncurkan 16 November

Sabtu, 11 November 2017 - 21:46 WIB
Vivo V7 dengan 3 Fitur Unggulan Siap Diluncurkan 16 November
Vivo V7 dengan 3 Fitur Unggulan Siap Diluncurkan 16 November
A A A
JAKARTA - PT Vivo Mobile Indonesia bersiap menghadirkan Vivo V7, smartphone dengan sejuta fitur yang akan memanjakan konsumen di Tanah Air pada pertengahan November. Vivo V7 memiliki keunggulan kamera resolusi tertinggi 24MP, desain FullView Display untuk pengalaman visual sinematik, Face Access serta fitur kejutan lainnya.

Kehadiran V7 di kuartal keempat 2017 melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses memperkenalkan V7+ pada akhir September lalu.

’’Benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimistis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti,”ungkap Edy Kusuma selaku Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V7 hadir dengan 3 fitur unggulan, yaitu: desain smartphone berkonsep FullViewTM Display, kamera depan dengan standar resolusi tertinggi 24MP, serta pemindai wajah Face Access. Tiga keunggulan ini juga didukung dengan berbagai fitur inovatif. Yakni, Game Mode terbaru yang membuat pengalaman bermain semakin maksimal, Face Beauty 7.0 pada kamera yang dilengkapi dengan Smart Beauty untuk pengaturan pencahayaan otomatis serta mengidentifikasi gender agar hasil foto semakin natural, serta Potrait Mode terbaru yang akan diluncurkan bersamaan dengan V7 untuk hasil gambar Bokeh yang fokus dan jernih.

Kamera depan beresolusi 24MP tertinggi di dunia yang pertama kali diperkenalkan oleh Vivo pada V7+ juga siap menemani para pengguna V7 untuk mengabadikan momen sempurna dengan lebih jernih, tajam, dan natural sesuai kontras dan warna aslinya. Kemampuan kamera depan Vivo V7 juga semakin lengkap dengan kamera belakang beresolusi 16MP yang mampu menghasilkan gambar Ultra HD setara 64MP saat mengaktifkan HDR mode.

Menghadirkan pengalaman visual yang sinematik untuk berbagai kebutuhan, Vivo V7 menawarkan layar FullViewTM Display dengan desain baru, yaitu desain layar penuh dan minim bezel berukuran 5,7 inci. Dengan body smartphone yang memang dirancang lebih ramping dan lengkung, membuat Vivo V7 terasa seperti smartphone berlayar 5.2 inci yang nyaman untuk digenggam. Hal ini diyakini meningkatkan kenyamanan para penggunanya untuk melakukan berbagai aktifitas harian, seperti streaming, menonton video, membaca, chatting, dan tentu saja untuk mobile gaming.

Memahami meningkatnya tren mobile gaming, Vivo Smartphone semakin serius memberikan kenyamanan bermain game melalui fitur-fitur inovatif. Fitur Game Mode ikut dibenamkan pada Vivo V7 untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengatur panggilan masuk serta chat hanya oleh kontak yang sudah terdaftar saat aktif bermain games. Uniknya, Game Mode yang telah diperbarui pada V7 kini juga membuat pengguna dapat menerima langsung panggilan dalam mode loudspeaker serta menjawab chat pada layar terpisah, tanpa menghentikan permainan yang sedang aktif.

Vivo V7 juga membenamkan fitur keamanan canggih Face Access yang memindai beberapa titik biologis wajah wajah pengguna yang telah terdaftar dalam waktu sekian detik untuk membuka smartphone. Face Access juga didukung dengan Raise to Wake yang membuat pengguna semakin mudah dan nyaman mengakses smartphone tanpa perlu menekan tombol.

Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi. ''Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja”, pungkas Edy
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6474 seconds (0.1#10.140)