Tanpa Suara, Vespa Listrik Siap Dipasarkan 2018

Minggu, 12 November 2017 - 15:04 WIB
Tanpa Suara, Vespa Listrik Siap Dipasarkan 2018
Tanpa Suara, Vespa Listrik Siap Dipasarkan 2018
A A A
MILAN - Vespa resmi perkenalkannya skuter listrik pertama mereka yang disebut Vespa Elettrica di International Cycle and Motorcycle Show 2017. Tampil di EICMA 2017 Milan Italia, Vespa membuat kejutan dengan memperkenalkan sebuah skuter listrik yang dibangun berbasis model Primavera.

Seperti dilansir dari The Sun, Vespa Primavera sendiri sengaja dihadirkan melengkapi jajaran Vespanya di era modern. Hadir sebagai motor skuter kelas menengah yang mengusung konsep desain klasik-modern

Dilansir dari Visordown, Meskipun Vespa elektrik dipamerkan dalam bentuk konsep, Namun Vespa berencana akan menjual Elettrica pada paruh kedua tahun 2017. Sayangnya, Vespa bukan membeberkan harga dan spesifikasi dari skuter listriknya tersebut.

Produsen sepeda motor Italia itu menamai motor ramah lingkungan itu sebagai Elettrica, yang dibuat dengan teknologi terdepan garapan Vespa. Model ini pun jadi kunci sukses merek mereka di masa depan.

Jarak tempuh Vespa sekitar 100 kilometer menggunakan baterai lithium-ion isi ulang menggunakan kabel yang diletakkan di bagian bawah jok. Butuh waktu hanya 4 jam untuk mengisi penuh jika dilakukan pada soket listrik normal di rumah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)