alexa snippet

Dapat Sentuhan Superbike, Kawasaki Pamer Ninja ZX-10R SE

Dapat Sentuhan Superbike, Kawasaki Pamer Ninja ZX-10R SE
Langkah luar biasa dilakukan Kawasaki bekerja sama dengan Kawasaki Racing Team yang mengembangkan Ninja ZX-10R dengan hampir menyamai motor balap. FOTO/ DOC/ KAWASAKI
A+ A-
MILAN - Langkah luar biasa dilakukan Kawasaki bekerja sama dengan Kawasaki Racing Team yang mengembangkan Ninja ZX-10R  SEdengan kualitas hampir menyamai motor yang digunakan di ajang World Superbike (WSBK).

Seperti dilansir dari Motoradd Kawasaki melakukan pengembangan model Ninja ZR-10R SE seperti motor WSBK. Motor ini akan menggunakan mesin mesin supersport yang mempunyai kapasitas 1000 cc. Pihak Kawasaki mengklaim motor ini mampu menghasilakan tenaga hingga 200ps.



Beberapa perubahan dilakukan mulai dari bagian electronic throttle valves yang tidak biasanya. Ninja ZR-10R  SEmemiliki KLCM launch control mode, S-KTRC 5 modes sport traction control, lighter inertia crankshaft. Kawasaki telah menggali jauh ke dalam software arena pacuan motornya.

Kenyamanan suspepensi menggunakan model suspensi kualitas balapan serta menggunakan premium breaking pakage (ABS). Semua detail perubahan rupanya telah diperhitungkan sangat presisi untuk menghasilkan kualitas yang hampir menyamai motor WSBK.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top