alexa snippet

Tablet Lenovo Moto Tab Bidik Pasar Keluarga Besar

Tablet Lenovo Moto Tab Bidik Pasar Keluarga Besar
Lenovo Moto Tab. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Motorola dikabarkan segera merilis tablet terbarunya di pertengahan bulan November ini. Untuk sementara perangkat terbaru itu hanya akan tersedia di Amerika Serikat (AS).

Sebelumnya,pada Mei lalu Phonearena menginformasikan tablet Motorola terbaru yang disebut Lenovo Moto Tab segera dijual di AS via operator AT & T. Terkait produk tersebut, AT & T telah mengunggah video promo Lenovo Moto Tab dengan sejumlah fiturnya.

Operator seluler terbesar kedua di AS itu mengenalkan perangkat sebagai tablet keluarga yang dirancang untuk hiburan. Ini dikarenakan Lenovo Moto Tab memiliki layar Full HD 10,1 inci, ditambah speaker ganda dengan suara Dolby Atmos, dan mendukung hingga 7 profil yang dapat disesuaikan dengan pengguna, terutama keluarga besar.



Tablet mencakup bilah tugas yang memungkinkan kita melakukan multitask dan beralih antaraplikasi dengan cepat. Untuk meningkatkan produktivitas, Moto Tab akan hadir dengan beberapa aksesoris menarik yang dijual terpisah. Misalnya, keyboard Bluetooth ukuran penuh dengan baterai 400 mAh dan dashboard asisten Home Lenovo.

Lenovo Moto Tab selanjutnya dilengkapi pemindai sidik jari, TV Mode, Kids Mode, AT & T NumberSync, dan baterai 7.000 mAh. Untuk saat ini, tidak jelas apakah tablet akan menggunakan Android 7 Nougat atau Android 8 Oreo. Yang jelas konsumen berharap OS yang digunakan adalah penyegaran Android terbaru.

Lenovo sebagai pemilik Motorola sejak 2014 lalu menyatakan, Moto Tab akan diluncurkan pada 17 November dengan harga USD300. Diungkapkan juga prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 2 GB, dan ruang penyimpanan 32 GB yang dapat ditambah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top