Berkat Kemudahan Layanan MNC Finance, Nasabah Asal Malang Ini Mengaku Puas

Selasa, 21 November 2023 - 22:10 WIB
loading...
Berkat Kemudahan Layanan MNC Finance, Nasabah Asal Malang Ini Mengaku Puas
Didik Suliswanto penerima hadiah utama Gebyar Promo 2023 merasa puas menjadi nasabah MNC Finance. FOTO/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Penerima hadiah utama Gebyar Promo 2023 merasa puas menjadi nasabah MNC Finance . Nasabah bernama Didik Suliswanto, warga Jalan Simpang Teluk Grajagan RT 14 RW 2 Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, ini telah lima tahun lebih menjadi nasabah MNC Finance.

Bagi Didik, selama 5 tahun menjadi nasabah di MNC Finance ia mengungkapkan kepuasannya dengan layanan dan program MNC Finance. Apalagi, dari program layanan yang ia ikuti mendapat hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat.

"Alhamdulillah, mulanya saya juga nggak percaya tapi ternyata setelah kok serius kok akhirnya percaya, baru kali ini dapat," kata Didik, usai penyerahan hadiah sepeda motor di rumahnya, Selasa sore (21/11/2023).



Ia mengaku selama menjadi nasabah MNC Finance dimudahkan karena beberapa program dan layanan. Sebab sejak awal bergabung prosesnya diakui mudah dan tidak berbelit-belit ketika membutuhkan pinjaman.

"Memang prosesnya lebih cepat, yang lainnya kan ribet lama, MNC finance cepat prosesnya. Kalau pas perlu gitu kita bisa kita pertimbangkan untuk pakai MNC, bunganya kompetitif, bersaing dengan yang lain," terangnya.

Sementara itu, Branch Manager MNC Finance Malang Ratih Sukmawati menyatakan, bila nasabah-nasabah seperti Didik Suliswanto kian meningkat di Malang. Apalagi seiring kondisi perekonomian pasca Covid-19 yang mulai kembali pulih. Bahkan hingga kini rata-rata peningkatan jumlah nasabahnya di angkat 20 persen.

"Perkembangan bisnis juga sudah mulai banyak, nasabah-nasabah yang dulu terkendala Covid dan sebagainya sekarang sudah mulai percaya lagi utk pembiayaan. Kita list back multiguna kembali ke MNC. Average sekitar 20 persen peningkatan nasabahnya, sudah positif sekali," ujar Ratih, usai menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor ke nasabah.



Baginya, kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh MNC Finance sudah teruji dengan testimoni para nasabah seperti Didik Suliswanto dan nasabah lain. Apalagi ada promo rutin Gebyar Promo yang berhadiah beberapa barang elektronik hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

"Kita memberikan hadiah-hadiah ke nasabah, biar mereka lebih percaya lagi kepada MNC finance, seperti yang tadi diungkapkan itu nggak ada settingan, prosesnya cepat, kemudian bunganya kompetitif juga," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)